Sukses

Entertainment

Akui Penakut, Dimas Anggara Hindari Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Wajah tampan Dimas Anggara kerap muncul di berbagai judul film, FTV, dan sinetron. Peran-peran Dimas pun kebanyakkan hanya berpusar pada sosok pria romantis. Tak pelak, genre drama seakan sudah menjadi 'lahan' Dimas.

Sebagai seorang aktor, Dimas tentu ingin keluar dari zona nyamannya. Personel grup band Barris ini pun berharap dapat bermain di genre komedi, action dan thriller suatu hari nanti. Untuk genre horor, Dimas mengaku tak tertarik lantaran sifatnya yang penakut.

Dimas Anggara. (Foto: Deki Prayoga, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Ada dong. Aku pengin main di semua genre film, bukan hanya drama tapi juga komedi dan action. Aku pengin banget main film thriller karena rasanya lebih seru dan ceritanya susah ditebak. Tapi film thriller ya bukan horor. Soalnya takut kalau main film horor, hahaha," ungkap Dimas.

Saat ini, Dimas tengah terlibat di produksi film berjudul Promise. Berpasangan dengan Amanda Rawles tentu menghadirkan pengalaman dan cerita tersendiri bagi Dimas. Maklum saja, selama ini Dimas dinilai sangat pas berpasangan dengan Michelle Ziudith.

Amanda Rawles dan Dimas Anggara Film Promise (Fotografer: Deki Prayoga/Bintang.com)

“Aku pernah main bareng Amanda di sebuah FTV beberapa tahun lalu. Ternyata kita main bareng lagi di film Promise, tentunya lewat peran dan cerita yang beda. Kita harus membangun chemistry lagi karena karakter aku di film ini beda banget sama film-film aku sebelumnya,” terang Dimas.

Film-film yang dibintangi Dimas Anggara belakangan ini memang meraih sukses. Film Promise yang dibintanginya bersama Amanda Rawles bukan tak mungkin akan mendulang keberhasilan serupa. Menurut rencana, film Promise akan rilis di bioskop pertengahan tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading