Sukses

Entertainment

Barris Perlu 7 Tahun untuk Rilis Single, Apa Kendalanya?

Fimela.com, Jakarta Digawangi oleh Dimas Anggara, Satrio Heroji, Andra Ranandra, dan Tosan Iqbal, Barris memberikan warna baru di dunia musik tanah air. Setelah merilis debut album pertama pada Maret 2016 lalu, band ini pun kembali memperkenalkan single baru yang berjudul Masih Milikmu.

Walau banyak gebrakan yang diluncurkan Barris pada tahun 2016, nyatanya karya-karya yang mereka rilis ini adalah hasil dari sebuah perjalanan panjang. Butuh setidaknya tujuh tahun bagi Barris untuk merilis karya-karyanya, terutama untuk single Masih Milikmu.

Foto Ulang Tahun Bintang.com ke-1 (Adrian Putra/bintang.com)

"Masih Milikmu nulisnya udah lama, tahun 2009, tapi baru kita produce dan rilis di tahun ini. Kenapa baru sekarang, karena materi terlalu banyak. Kebetulan kesempatan lagu ini keluar baru sekarang," ungkap Satrio saat hadir di kantor Bintang.com pada Jumat (16/9/2016).

Dimas Anggara melanjutkan bahwa walaupun single ini diperkenalkan secara terpisah, namun masih satu bagian dengan album perdana mereka yang bertajuk Barris. Selanjutnya Satrio pun melanjutkan lebih rinci alasan kenapa mereka bar merilis single ini sekarang.

Foto Ulang Tahun Bintang.com ke-1 (Adrian Putra/bintang.com)

"Panjang banget prosesnya. Kita siapin materi udah lumayan lama, cuma saat itu merasa kita belum siap, makanya kita cari momen pas. Tapi materi udah lama. Lagu ini dari 2009 udah kita siapin untuk album pertama," papar Satrio.

Single Masih Milikmu sendiri ditulis oleh Satrio, yang di dalam Barris bertindak sebagai leader. Isinya menceritakan tentang pengalaman seorang pria yang menyesal telah meninggalkan kekasihnya hanya untuk mencari yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading