Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Didaulat Jadi Juri Kontes Kucing

Fimela.com, Jakarta Sebagai pecinta kucing, Anisa Rahma didapuk menjadi salah satu juri kontes kucing cantik. Wanita yang kini berhijab itu diminta menyeleksi kucing-kucing yang dinilai sehat, dan layak mendapatkan predikat 'Meongku Superstar'.

"Seleksinya awal sih dari foto dulu, aku ikut andil melakukan penilaian kucing-kucing itu. Tadi 15 finalis berkumpul dan kita bisa melihat langsung," ungkap Anisa Rahma, di Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Anisa Rahma. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Diakui Anisa, sejak duduk di bangku SD dirinya menjadi pencinta kucing. Padahal awalnya, Anisa mengaku takut dengan hewan mamalia itu. Lantaran sang ayah, Anisa mulai terbiasa dan makin cinta dengan kucing.

"Dulu aku takut sama kucing. Tapi pas dibiaskan sama papaku, aku coba, nggak tahunya keterusan deh sampai sekarang. Aku merasa kucing sudah kayak teman sendiri. Makanya menjaga kucing banget memberikan asupan makan yang baik," paparnya.

Anisa Rahma. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Total ada 4 kucing yang dimiliki Anisa. Dua diantaranya merupakan ras persia. Namun sayang, Anisa tidak membawa serta peliharaannya ke ajang kontes itu. "Tadinya mau dibawa, tapi kan lagi jadi juri. Aku di rumah ada 4, dua persia, dua lagi campuran persia-himalaya," tandas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading