Sukses

Entertainment

Gosip Ayu Ting Ting, Jupe Bicara Bukti Transfer dan Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Sebuah akun media sosial mengunggah bukti transfer atas nama Ayu Ting Ting kepada rekening Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad. Dalam bukti transfer tersebut, tertulis nominal Rp 5 juta sebagai uang bulanan yang diperuntukkan bagi Ami Qanita.

Jupe sebagai salah satu sahabat dekat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ikut berkomentar terkait beredarnya bukti transfer tersebut. Namun, ia tak mau ikut terlalu jauh. Menurutnya, jika itu benar adalah rezeki orang lain yang tak boleh dikomentari.

Selain pujian dari sesama artis, pujian dari nitizen yang melihat makin cantik. Bahkan ada yang melihat Jupe seperti boneka. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ah saya gak mau ngomongin rezeki orang. Kalau itu hal yang positif, mereka dapat rejeki yang banyak ya alhamdulillah. Kita gak boleh sirik sama rejeki orang, bersyukur saja," kata Jupe di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9) malam.

Disinggung tentang kabar Raffi Ahmad yang kepergok selingkuh dengan Ayu Ting Ting di apartemennya, Jupe pun menghindar.

"Saya gak tahu, saya baca dulu ya. Saya baca dulu, jujur saya ini sekarang lagi magang di kantor pengacara dan saya sekarang lagi fokus banget. Dan sekarang kan saya harus memikirkan a, b, c, z. Aku disuruh mikirin diri aku sendiri dulu," tuturnya.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez, (Instagram/@ayutingting92)

Seperti diketahui, kabar hubungan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sendiri beredar melalui sebuah akun instagram yang selama ini rajin mengunggah gosip. Namun, Jupe sendiri merasa tak pernah takut.

"Enggak (takut). Saya takutnya cuma sama Tuhan. Cuma Tuhan yang bisa membolak-balikkan rejeki orang, hidup orang, jadi saya enggak takut sama akun-akun itu. Justru saya malah serang balik dan justru mereka banyak yang ketakutan," terang Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading