Sukses

Entertainment

Annbelle 2 Rilis Teaser Suram dan Mencekam

Fimela.com, Jakarta Si boneka terkutuk siap kembali menebar teror dalam film Annabelle 2. Baru-baru ini film yang disutradarai David F. Sandberg tersebut sudah resmi merilis teaser trailer pertamanya. Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, Annabelle 2 menghadirkan suasana suram dan mencekam.

Trailer diawali dengan penampakan sebuah rumah bergaya kuno yang terletak di kawasan terpencil. Miranda Otto yang menjadi salah satu pemain utama terlihat menyusuri lorong dan penasaran dengan suara nyanyian anak kecil di sebuah ruangan.

James Wan. foto: collider

Dari celah pintu kamar yang terbuka, ia melihat seorang anak perempuan yang tengah asyik bermain dengan sebuah boneka berwajah menakutkan. Semuanya terlihat biasa saja sampai kemudian si anak kecil mendadak bergerak janggal dengan suara tulang patah mengerikan.

Miranda perlahan-lahan mengacungkan sebuah salib dan semuanya semakin tak terkendali. Seluruh mainan bergoyang seperti terkena gempa, gelas-gelas kecil bergetar di atas meja, dan suara jeritan mulai terdengar hingga Miranda menjatuhkan salib.

Annabelle 2. foto: popsugar.com

Namun sampai akhir video, tidak diperlihatkan secara jelas apa yang sudah membuat Miranda jadi begitu kaku ketakutan. Annabelle 2 sendiri berpusat pada kisah seorang pria pembuat boneka dan sang istri yang menyerahkan rumah mereka untuk ditempati anak-anak dari panti asuhan. Tragisnya, hal ini malah memancing kemarahan Annabelle hingga teror pun tak terhindarkan. 

Annabelle 2 yang dijadwalkan rilis pada 19 Mei 2017 mendatang masih diproduseri oleh James Wan. Selain Miranda Otto, film horor produksi Warner Bros Pictures ini juga akan dibintangi oleh Stephanie Sigman, Alicia Vela-Bailey, dan Anthony Lapaglia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading