Sukses

Entertainment

Pemeran Gadis Bond Resmi Gabung di Film Annabelle 2

Fimela.com, Jakarta Film The Conjuring 2 yang disutradarai James Wan sampai saat ini masih ‘menghantui’ bioskop-bioskop seluruh dunia. Sementara itu, boneka terkutuk Annabelle yang juga merupakan spin-off dari film ‘The Conjuring’ sudah bersiap kembali ‘menteror’ penonton.

Studio New Line Cinema baru saja mengumumkan dua aktris yang telah resmi bergabung dalam film Annabelle 2. Mereka adalah Miranda Otto, aktris asal Australia yang dikenal lewat perannya dalam trilogi film ‘The Lord of the Rings’. Lalu ada Stephanie Sigman yang tahun lalu tampil bersama Daniel Craig sebagai Gadis Bond (Bond Girl) dalam film ‘Spectre’.

Annabelle 2. foto: sidomi

Seperti dilansir dari Movie News Guide, Miranda Otto akan memerankan istri dari pembuat boneka Annabelle. Sedangkan Sigman akan memerankan karakter biarawati.

Annabelle 2 akan mengisahkan tentang pasangan pembuat boneka terkenal yang anaknya baru saja tewas secara tragis. 20 tahun kemudian, mereka memutuskan untuk menyerahkan rumah mereka untuk ditempati seorang biarawati dan anak-anak panti asuhan didikannya.

Miranda Otto. foto: fullhdpictures.com

Kehadiran anak-anak panti asuhan tersebut memunculkan kembali dendam dari arwah yang merasuki boneka Annabelle dan akan menghantui semua penghuni rumah tersebut. Penulis skenario film pertama Annabelle, Gary Dauberman, kembali didapuk sebagai penulis naskah film kedua ini.

Posisi sutradara diemban oleh David Sandberg dengan pengawasan penuh dari James Wan yang kembali duduk di bangku produser bersama Peter Safran. Annabelle 2 yang diharapkan kembali sukses seperti The Conjuring 2, rencananya baru akan dirilis pada 19 Mei 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading