Sukses

Entertainment

Menopause Dini, Julia Perez Yakin Masih Bisa Hamil

Fimela.com, Jakarta Kanker leher rahim telah membuat Julia Perez harus melakukan perjuangan dan pengorbanan tiada tara. Selain harus melakukan pengobatan dan terapi khusus, ia pun diperkirakan akan mengalami menopause sebelum waktunya.

Diakui oleh pedangdut berusia 36 tahun ini, semenjak tahun 2014 silam dirinya belum sekalipun mendapatkan menstruasi. Ia mengira jika ini adalah tanda-tanda menopause dini seperti yang dibilang dokter.

Belakangan ini penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Tin Ting tengah menjadi sorotan publik. Beredar kabar bahwa janda satu anak itu diduga liburan bareng Raffi Ahmad. Sebagai sahabat Julia Perez mengaku prihatin. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kemarin aku pertama kali kena kanker itu 2014, dari 2014 sampai sekarang ini saya belum dapat menstruasi, itu benar," kata Julia Perez di Balai Samudra, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9) malam.

Namun, pedangdut yang akrab disapa Jupe ini bersikap cuek. Menurutnya meskipun diperkirakan bisa menopause dini, urusan gairah dirinya sangat kuat. Tentu tak seperti nenek-nenek yang kehilangan gairah ketika datang masa menopause.

"Dan memang dokter juga bilang kemungkinan saya juga akan kena menopause early. Tapi buat saya enggak masalah. Menopause nggak menopause ya maaf ya, saya mah nafsu-nafsu saja," ujarnya.

“Aku sekarang sudah ada tahap pasrah dengan keadaan. Semua cara sudah aku coba. Melakukan pemeriksaan kesehatan dan berobat hingga ke Singapura. Manusia hanya bisa berusaha namun Allah-lah yang memberikan kesembuhan.“ ujar Jupe. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tapi, Jupe merasa yakin meskipun sudah menopause, dirinya bisa memiliki keturunan. Pasalnya, rahimnya masih ada dan sehat, sehingga bisa tetap dibuahi. Ia yakin kuasa Tuhan lebih besar dari prediksi dokter.

"Tapi ya prediksi dokter saya menopause early karena kering kan. Tapi karena saya masih ada rahim dan ovarium jadi dia masih berbuah, masih sehat dan masih memberikan sel-sel. Masih bisa punya anak," imbuhnya.

"Saya yakin doa teman-teman media, doa orang-orang di luar, saya yakin bahwa Allah pasti akan mengabulkan semua atas izin Allah. Saya pasti bisa punya anak. Enggak ada yang enggak mungkin di dunia ini," ujar Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading