Sukses

Entertainment

Jadi Survivor Kanker, Julia Perez Andalkan Asuransi

Fimela.com, Jakarta Artis Julia Perez sudah lama diketahui menderita kanker serviks sejak beberapa waktu lalu. Sempat mendapatkan perawatan intensif di Singapura, Jupe saat ini ternyata masih tetap menjalani terapi pengobatan untuk kankernya. Namun, tidak seperti sebelumnya, saat ini Jupe mengakui hanya melakukan pemeriksaan rutin di salah satu rumah sakit di Jakarta dengan bantuan BPJS.

"Masih ada treatment. Sekarang di Indonesia aja pakai BPJS. Tadinya saya fikir BPJS buat orang-orang tertentu aja, tapi ternyata ada kelas-kelasnya jadi semua orang boleh pakai BPJS," ucap Julia Perez saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai kondisi terkininya pasca divonis mengidap kanker, Jupe mengatakan dirinya saat ini masih terus berusaha menjalani berbagai cara untuk menjaga tubuhnya tetap fit. Dirinya juga ingin mengubah mainset bukan lagi sebagai seorang pengidap, melainkan wanita yang berjuang melawan kanker.

"Sekarang masih berjuang, namanya juga survivor cancer. Doain aja semoga saya bisa. Sekarang ceritanya bukan cerita Jupe yang hidup dengan cancer, saya mau konsen survive bagaimana keadaan saya ada cancer," tambahnya.

Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain secara rutin melakukan terapi untuk kankernya, mantan istri Damian Perez tersebut juga mengatakan keluarga menjadi salah satu modal utama dirinya untuk terus berjuang. Tidak ayal, Jupe mengaku sedang mengurangi kegiatannya di luar rumah guna memiliki banyak waktu bersama keluarga.

"Obat buat saya adalah kita bisa mempunyai orang lain nggak punya, yaitu keluarga. Saya harus bersyukur masih punya keluarga. Harta berlimpah bagi saya adalah keluarga," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading