Sukses

Entertainment

Film Tom Hanks, Sully, Masih Kuasai Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Tom Hanks, Sully, ternyata masih mencuri perhatian publik. Film garapan sutradara Clint Eastwood itu masih berada di peringkat pertama box office Amerika Serikat (AS) pekan ini.

Sully diangkat dari kisah nyata pilot bernama Chesley Sullenberger yang berhasil menyelamatkan 155 awak pesawat dalam sebuah insiden pada US Airways 2009 silam. Dirilis pada 9 September lalu, Sully masih bertahan di puncak box office AS selama dua pekan berturut-turut.

Blair Witch. foto: indiewire.com

Meski jumlah keuntungan yang diperoleh Sully menurun, film tersebut masih menempati urutan pertama dengan raihan sebesar 22 juta USD. Pada pekan lalu, Sully berhasil mengantongi keuntungan sebesar 35 juta USD. Tiga film baru di pekan ini, yaitu Blair Witch, Bridget Jones's Baby, dan Snowden tak mampu menggeser posisi Sully dan masing-masing menempati posisi kedua hingga keempat. 

Seperti dilansir dari Variety, film horor Blair Witch yang disutradarai Adam Wingard itu sukses meraih 9,65 juta USD dengan bujet hanya 5 juta USD. Sedangkan Bridget Jones's Baby hanya sanggup mencapai USD 8,2 juta (dengan bujet 35 juta USD).

Lalu Snowden yang dibesut Oliver Stone hanya berbeda tipis meraih 8 juta USD, padahal bujetnya mencapai 40 juta USD. When the Bough Breaks yang di pekan lalu berada di urutan kedua turun drastis ke peringkat keenam. Sementara Suicide Squad yang turun ke urutan ketujuh, total sudah meraih 313 juta USD.

Snowden

Film animasi Pete’s Dragon berada di peringkat kesepuluh dengan raihan 2 juta USD. Di pekan depan, Sully akan mendapat tantangan berat dari The Magnificent Seven dan film animasi Storks. Siapa yang akan menjadi pemuncak box office AS?

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu ketiga September 2016.

1. Sully. 22 juta USD
2. Blair Witch. 9,65 juta USD
3. Bridget Jones’s Baby. 8,2 juta USD.
4. Snowden. 8 juta USD.
5. Don’t Breathe. 5,6 juta USD
6. When the Bough Breaks. 5,5 juta USD
7. Suicide Squad. 4,7 juta USD
8. The Wild Life. 2,6 juta USD
9. Kubo and the Two Strings. 2,5 juta USD
10. Pete’s Dragon. 2 juta USD

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading