Sukses

Entertainment

Feni Rose Balas Sumpah Marissa Haque dengan Senyum

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque mengumbar kemarahan di akun media sosial miliknya kepada presenter Rumpi No Secret, Feni Rose. Dengan tulisan pedas dan sumpah serapah, Marissa Haque sewot pada Feni Rose. Bahkan Feni Rose disumpah kena sakit kanker lildah.

Seperti diketahui, Marissa Haque marah karena tema yang dibawakan oleh Feni Rose dalam program tersebut menyinggungnya. Ketika itu, Feni dan tim kreatif menyuguhkan foto Ikang bersama dengan Christine Natalia Panjaitan, kekasih lama Ikang Fawzi.

Feni Rose menanggapi sumpah Marissa Haque terkena kanker lidah dengan senyuman. (Deki Prayoga/bintang.com)

Feni Rose pun menjadi target awak media untuk diminta konfirmasi. Namun, kala ditemui usai acara Rumpi No Secret, Feni Rose hanya mengumbar senyum hangatnya di depan kamera wartawan. Ia pun bergeming dengan ragam pertanyaan wartawan.

Bahkan untuk bergumam pun Feni Rose tak mau. Ia hanya berjalan sembari tersenyum, mengulum tawa sepanjang jalan keluar dari studio menuju mobilnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Feni Rose tetap menyuguhkan senyum termanisnya, dan sesekali ia melepas senyum lebarnya. Dan bukan menjawab pertanyaan wartawan, ia malah mengeluarkan ponselnya lalu memotret awak media yang mengepungnya.

Feni Rose tampaknya tidak ingin masalah dengan Marissa Haque berlarut. (Wimbarsana/bintang.com)

Entah apa maksud Feni Rose, namun sepertinya ia enggan berseteru dengan Marissa Haque. Semenjak awal, Feni Rose memang sudah tak ingin memberikan pernyataan. Hal itu disampaikan oleh salah seorang wartawan dari stasiun televisi tempat program tersebut ditayangkan.

"Entah bagaimana kelak penderitaan proses kematian mereka berdua. Kita semua akan menjadi saksi hidupnya. Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang," demikian diantara baris celotehan Marissa Haque di akun media sosial miliknya yang ditujukan bagi Feni Rose dan Ikhsan yang disebut sebagai kreatif Trans7.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading