Sukses

Entertainment

Selain Feni Rose, Marissa Haque Berseteru dengan Beberapa Orang

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque sedang kecewa dengan presenter Feni Rose. Kemarahannya ia luapkan dalam akun Instagram-nya. Ia benar-benar meradang saat menampilkan foto Ikang bersama Christine Panjaitan. Padahal, Marissa telah bahagia bersama Ikang, terlebih mereka juga sudah dikaruniai dua orang putri.

"Itu teman. Saya pikir kita telah sama-sama bahagia dan tak perlu diomongi lagi," kata Ikang Fawzi kepada Feni Rose yang memandu acara tersebut.

Feni Rose (Deki Prayoga/bintang.com)

Perseteruan Marissa Haque dengan Feni Rose seolah mengingatkan publik terhadap beberapa kasus yang sempat dialami Marissa. Ia pernah bersitegang dengan Ratu Atut Chosiyah yang saat itu terpilih sebagai Gubernur Banten pada 2006. Namun, Marissa meminta pengadilan membatalkan hasil tersebut.

Kasus tersebut terus bergulir hingga munculnya kasus dugaan ijazah palsu yang dilontarkan Marissa kepada Atut. November 2008 Marissa dinyatakan bersalah atas tudingan tersebut, namun Marissa menyatakan banding atas putusan tersebut.

Addie MS (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, Marissa juga pernah bersitegang dengan keluarga Addie MS pada 2013 lalu. Marissa menuding Addie iri dengan gelar yang diraih Marissa. Mereka lalu saling balas menyerang.

Pertikaian mereka mereda setelah putri sulung Marissa Haque, Bella Fawzi dan Ikang Fawzi meminta maaf. Permintaan maaf juga belakangan dilakukan Marissa kepada Addie, Memes, dan Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading