Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Berubah Lusuh dan Jarang Makan

Fimela.com, Jakarta Penggemar film Harry Potter tentunya tak bisa melupakan sosok sang bintang utama Daniel Radcliffe. Bahkan para penggemar masih bersikukuh dan selalu mengaitkan Daniel dengan sang bocah penyihir itu.

Sayangnya Daniel sudah tak mau kembali terperangkap dalam sosok Harry Potter. Ia justru menyibukkan diri dengan berbagai proyek indie dengan berbagai peran agar terlepas dari sosok Harry. Tentunya fans sudah sering melihat Daniel dengan beragam gaya rambut yang berbeda.

Yang mengejutkan dari video berdurasi satu menit itu adalah kehadiran dari aktor tampan Daniel Radcliffe.  (AFP/Bintang.com)

Namun, kali ini fans akan kembali dikejutkan dengan penampilan terbaru Daniel saat membintangi film terbarunya yang bertajuk Jungle. Itu karena aktor kelahiran 1989 ini tampil lusuh dengan brewok dan rambut sedikit panjang. Ini adalah foto pertama dari film Jungle yang diposting di dunia maya.

Seperti dilansir dari Variety, penampilannya ini untuk mendukung perannya sebagai seorang petualang muda yang menjelajah hutan Amazon. Bahkan demi bermain dalam film ini Daniel mengaku kehilangan berat badannya karena jarang makan.

Daniel Radcliffe. foto: variety

"Film ini sulit secara fisik karena aku benar-benar jarang makan malahan hampir tidak pernah makan," ungkap Daniel Radcliffe. "Kami menjalani hari-hari yang sangat panjang dan aku tetap beraksi meski jarang makan, dan aku berharap ini akan sepadan dengan hasilnya nanti," sambung cowok yang akrab disapa Dan ini.

Selain Daniel Radcliffe, film ini juga akan dibintangi oleh Thomas Kretschmann dan Alex Russell Sayangnya, pihak produksi masih merahasiakan sinopsis film Jungle yang rencananya akan dirilis pada tahun depan ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading