Sukses

Entertainment

Polisi Temukan Titik Terang Kasus Senpi Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata menjadi salah satu artis yang diperiksa polisi, terkait kasus dugaan kepemilikan senjata api milik Gatot Brajamusti. Pemeriksaan sendiri seputar pembuatan film Azrax, dimana Nadine ikut bermain di dalamnya.

Meski Nadine tak mengetahui seluk-beluk senjata api tersebut, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto mengatakan, sejauh ini polisi sudah menemukan titik terang dari kasus tersebut. Hingga kini, sudah ada 10 saksi yang diperiksa pihak kepolisian.

Nadine Chandrawinata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Polisi sudah periksa 10 saksi. Kami sudah mempunyai titik terang. Besok tim akan berangkat ke Mataram untuk memeriksa lanjutan GB dan istri," kata Budi Hermanto, di Polda Metro Jaya, Senin (19/9/2016).

Budi melanjutkan, dua pucuk senjata api ditemukan saat dilakukan penggeladahan di kediaman Aa Gatot. "Termasuk 2.014 butir peluru berbagai jenis dalam dua tahap penggeledahan," imbuhnya.

Nadine Chandrawinata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nadine Chandrawinata sendiri menjalani pemeriksaan selama 3 jam. Sebanyak 21 pertanyaan diberikan tim penyidik perihal pembuatan film Azrax. "Pemeriksaan kita mulai sekitar jam 11.00-14.00 jadi lebih kurang kita melakukan pemeriksan 3 jam dengan 21 pertanyaan," pungkas Budi Hermanto.
What's On Fimela
Loading