Sukses

Entertainment

Baru Sebulan, Justin Bieber dan Sofia Richie Putus

Fimela.com, Jakarta Menyedihkan, kisah asmara Justin Bieber dan Sofia Richie yang telah menghebohkan publik ternyata berakhir. Justin dan Sofia berpisah usai keduanya menjalani liburan romantis di Meksiko. 

Justin Bieber mencoba melindungi Sofia Richie dari ancaman penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

Hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie nyatanya tak bertahan lama. Kisah yang dimulai sejak keduanya berlibur ke Jepang pada akhir Agustus itu ternyata berakhir diliburan romantis di Meksiko. 

Potret kebersamaan Justin Bieber dan Sofia Richie saat berlibur ke Jepang. (Instagram)

Melansir Hollywoodlife, seorang sumber mengatakan jika keduanya tak pernah mencoba serius sejak awal, meski mereka telah memamerkan kemesraan diulang tahun Sofia pada 24 Agustus lalu. Terakhir kali keduanya terlihat bersama disebuah subway dimana Justin dibayari makan oleh seorang penggemarnya dan kini mereka telah berpisah.

Hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber kandas. (AFP/Bintang.com)

"Dia lajang dan siap untuk tinggal dengan gadis-gadis lainnya," kata sumber tersebut. Bukan suatu hal yang aneh memang jika Justin bisa dengan kudah menemukan pengganti Sofia, mengingat ia kerap mengencani wanita lain meski telah memiliki kekasih.

Potret kebersamaan Justin Bieber dan Sofia Richie. (Dailymail)

Putusnya hubungan kasih Justin Bieber dan Sofia Richie memang memprihatinkan, terlebih hubungan ini telah mengorbankan hubungan baik Justin dan penggemarnya. Selain itu, hubungan kontroversial ini juga telah mengundang perseteruan dan merusak hubungan Justin dan Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading