Sukses

Entertainment

Intip Postingan Instagram Gilang Dirga Usai 'Malam Pertama'

Fimela.com, Jakarta Gilang Dirga telah menemukan pendamping hidupnya. Ia menikahi Adiezty Fersa pada Minggu (18/9/2016) di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pernikahan Gilang dan Adiezty dipadati ribuan tamu undangan yang datang.

Usai menikah, Gilang dirga sempat absen mengisi akun instagramnya. padahal, setiap hari, akun instagram @gilangdirga tidak pernah sepi dari postingan aktivitas Gilang.

Postingan pertama Gilang Dirga usai menikah. (Instagram @gilangdirga)

"Alhamdulillah. Sayangku, sekarang kamu udah resmi jadi istriku. Umur pernikahan kita baru seumur jagung. Aku yakin banyak sekali tantangan yang akan kita hadapi di depan," tulis Gilang Dirga mengawali postingan di akun instagramnya, Selasa (20/9/2016).

Gilang Dirga berharap kepada sang istri, Adiezty Fersa untuk saling berpegangan tangan untuk menghadapi berbagai macam permasalahan kehidupan yang mungkin akan terjadi usai pernikahan.

"Tapi, aku gak khawatir, karena selama aku punya kamu, kita pasti bisa ngelewatin semuanya Amin," tulis Gilang lagi.

Gilang Dirga bahagia menikahi Adiezty Fersa. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dalam postingan pertama usai menikahi Adiezty Fersa itu, Gilang juga mengucapkan janji setianya.

"Sayangku, sakitmu adalah sakitku, senyummu adalah bahagiaku, izinkan aku untuk membahagiakanmu istriku. Lihatlah betapa cantiknya bidadari surgaku ini. Aku akan selalu berusaha untuk menjadi suami yang baik bagimu sesuai janji pernikahan," tulis Gilang Dirga lebih lanjut.

Gilang Dirga menikah dengan Adiezty Fersa setelah menjalani masa pacaran selama kurang lebih dua tahun tiga bulan. Pernikahan keduanya berlangsung pada Minggu (18/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading