Sukses

Entertainment

Kegiatan Riza Shahab Usai Tudingan Penganiayaan

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron Riza Shahab dituding melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang wanita bernama Shyalimar Tahir. Kejadian itu diduga berlangsung pada Sabtu, 17 September 2016 di sebuah kafe di daerah Kuta Badung, Bali.

Terkait hal tersebut, baik dari pihak Riza dan Shyalimar sama-sama telah melaporkan kejadian ini. Namun, Shyalimar sudah menjalani pemeriksaan sedangkan Riza belum.

Kegiatan Riza Shahab usai kabar tudingan penganiayaan. (Instagram @rizashahab)

"Shyalimar sudah diperiksa sebagai pelapor dan terlapor. Tapi dari Riza Shahab belum datang untuk diperiksa," jelas Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum Shyalimar ketika dihubungi Bintang.com pada Selasa (20/9/2016).

Setelah dugaan insiden dan saling lapor, Riza Shahab tetap menghabiskan waktu liburannya di Pulau Dewata bersama teman-teman. Hal ini nampak dari sederet potret yang ia unggah melaluia akun Instagram pribadi.

Kegiatan liburan seperti makan dan berenang bersama tidak dilewatkan Riza. Bahkan, ia terlihat begitu riang dan penuh semangat ketika berpose seru di kolam berenang.

Kegiatan Riza Shahab usai kabar tudingan penganiayaan. (Instagram @rizashahab)

Begitu pula ketika ia makan malam, semua mata tertuju dan tersenyum pada kamera. Tidak sendiri, Riza ditemani oleh 4 rekannya termasuk adik kandung Ruben Onsu, Jordi Onsu.

Selain kegiatan setelah dugaan insiden di Bali, pihak Riza Shahab tidak banyak memberikan keterangan. "Aku belum bisa komentar apa-apa, nanti kalau ada update terbaru aku kasih tahu," ungkap Didie, selaku manager Headline Management ketika dihubungi Bintang.com pada Selasa (20/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading