Sukses

Entertainment

Marissa Haque Tak Punya Hubungan Baik dengan Christine Panjaitan

Fimela.com, Jakarta Perseteruan yang memanas antara Marissa Haque dan Feni Rose diawali dengan tayangan yang dipandu Feni Rose yang menampilkan sosok dari masa lalu sang suami, Ikang Fawzi. Sosok Christine Panjaitan yang sempat ditampilkan dalam acara tersebut pun disinyalir turut mempermalukan keluarganya.

Yang menjadi pertanyaan berikutnya, apa yang sebenarnya terjadi antara Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan di masa lalu? Tidak ingin mengungkapkan secara detil, namun Marissa Haque mengakui jika hubungannya dengan Christine Panjaitan tidak terlalu harmonis.

Marissa Haque mengaku jika dirinya tak memiliki hubungan baik dengan Christine Panjaitan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selama pernikahannya dengan Ikang Fawzi, Marissa mengakui jika baru dua kali bertemu dengan Christine Panjaitan. Bahkan, dalam pertemuan tersebut, Christine Panjaitan dikatakan memasang mimik muka yang kurang bersahabat.

"Ibu CP kayaknya emang enggak suka. Jadi selama 30 tahun pernikahan kita (Marissa dan Ikang Fawzi) cuma ketemu 2 kali, yang pertama enggak sengaja di airport dan dia menunjukan enggak suka, jadi aku mendahului untuk menyapa dan dia enggak senang," tutur Marissa Haque pada awak media di kantor KPI, kawasan Harmoni, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Tidak hanya sekali, dipertemuan Marissa Haque dan Christine Pandjaitan berikutnya pun sama, di mana ia bersama suaminya bertemu di Medan. "Kedua waktu di Medan kita ada dia (CP) sama almarhum Edy Silitonga lebih cair, karena ada suamiku," tambahnya.

Marissa Haque mengaku jika dirinya tak memiliki hubungan baik dengan Christine Panjaitan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hal tersebutlah yang melatarbelakangi dirinya enggan bertemu langsung dengan Christine Panjaitan untuk meluruskan apa yang terjadi saat program acara di Rumpi. Dirinya lebih memilih untuk mengonfirmasi hal tersebut dengan suami Christine Panjaitan agar tidak terjadi kesalahpahaman yang dapat berimbas pada rumah tangga masing-masing.

"Jadi agak sulit (bertemu dengan Christine Panjaitan). Tapi kalo ada kesempatan saya bertemu sama suaminya karena kayaknya baik," tandas Marissa Haque.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading