Sukses

Entertainment

Lapor ke KPI, Marissa Haque Merasa Keluarganya Dipermalukan

Fimela.com, Jakarta Aktris Marissa Haque mengadukan Feni Rose dan orang yang terlibat dalam sebuah program acara televisi yang dianggapnya mempermalukan dirinya dan keluarga. Beberapa hari yang lalu, sang suami, Ikang Fawzi menjadi bintang tamu dalam acara tersebut dan kembali disinggung soal masa lalunya sebelum menikah dengan Marissa Haque.

"Yang menjadi isi laporan keluhan saya adalah terkait dengan program Rumpi No Secret dari Trans TV. Jadi ketua kreatifnya dari tim rumpi, ikhsan harus betanggung jawab dan mungkin produsernya dan Feni Rose," ucap Marissa Haque di kantor Komisi Penyiaran Indonesia, kawasan Harmoni, Jakarta (20/9/2016).

Mengenai konten acara yang dianggap Marissa mempermalukan keluarganya adalah saat Ikang Fawzi dikejutkan oleh sebuah gambar Christine Pandjaitan. Hal tersebut dianggap Marissa merupakan upaya menggunjing rumah tangganya dengan Ikang Fawzi yang sudah berusia 3 dekade.

"Saya mau lihat dari mulut dia minta maaf atau tidak kalau tidak kita pikirkan nanti apa," kata Marissa Haque di kantor KPI. (Adrian Putra/Bintang.com)

"kami menikah sudah 30 tahun, itu termasuk langka dan mewah krn banyak yang kawin cerai dan mempertahankan pernikahan sampe 30 tahun bukan sesuatu yg mudah. Yaa masa lalu ya sudah lah yak. Tapi kenapa ini kok dipertontonkan, jadi ini jatuhnya mempermalukan. Ketika saya enggak punya celah dengan suami untuk digosipin yaudah gak usah diwawancara, gak usah dicari-cari. Masalahnya ibu CP itu kan juga punya keluarga," tambahnya.

Ibu dua anak tersebut juga mengakui saat menonton acara tersebut, tampak jelas mimik wajah sang suami kurang nyaman saat gambar dari Christine Pandjaitan ditampilkan dihadapannya.

"Aku ngerasain gimana perasaan Ikang saat itu. Karena dia terlihat pucat dan dia tau dia akan melukai perasaan aku. Anak-anak juga tau ibunya pasti terluka dan ayahnya juga pasti enggak happy. Jadi pengaduan tadi itu penghinaan dan juga trauma ya," tandasnya.

"Hari ini saya ke KPI, mengurus terkait hukum dan media. Yang aku laporkan hari ini langsung akan diproses besok," kata Marissa di KPI, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai permasalahan yang sebenarnya terjadi di masa lalu Ikang Fawzi dan Christine Pandjaitan sendiri, Icha enggan banyak bercerita. Dirinya mengatakan apa yang terjadi antara keduanya di masa lalu sudah tidak perlu menjadi konsumsi publik.

"Apa yg terjadi antara dia sama suamiku silahkan cari sendiri, itu bukan konsumsi publik. Jadi buat apa dimunculin lagi," tegasnya.

Memang, sebelum melaporkan program Rumpi dan Feni Rose ke KPI, Marissa Haque terlebih dulu sempat meluapkan kemarahannya di sosial media terhadap Feni Rose. Hal tersebut tentunya memunculkan banyak pertanyaan mengenai pangkal masalah yang terjadi sehingga Marissa terlihat sangat berang dalam akun sosmednya dengan menuliskan sumpah serapah yang ditujukan pada Feni Rose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading