Sukses

Entertainment

Marissa Haque Sebut Mulut Feni Rose Tajam

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Marissa Haque dengan Feni Rose rupanya terus berlanjut. Setelah mengungkapkan kemarahannya melalui akun Instagram-nya, Marissa akhirnya mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016). Kedatangan Marissa untuk mengadukan Feni Rose dan Ikhsan, Ketua Kreatif Rumpi Trans TV.

"Hari ini saya ke KPI, mengurus terkait hukum dan media. Yang aku laporkan hari ini langsung akan diproses besok," kata Marissa di KPI, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Marissa Haque merasa keberatan dengan program Rumpi No Secret yang dibawakan Fenni Rose. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Menurut Marissa, pihak yang ia laporkan adalah program Rumpi Trans TV. Ia meminta Ketua Kreatif Rumpi, Ikhsan bersama Feni Rose harus bertanggung jawab.

"Feni Rose ternyata, di dalam ada laporan terkait penghinaan Kota Yogyakarta. Dia emang tajem mulutnya," sindir Marissa.

Marissa Haque keberatan dengan program yang dibawakan Feni Rose sehingga mengadu ke KPI. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Kemarahan Marissa kepada Feni bermula saat Ikang Fawzi  dan kedua putrinya diundang dalam acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni. Pada salah satu segmennya, Feni menunjukkan foto Ikang muda bersama Christine Panjaitan. Seperti diketahui, Ikang sempat menjalin hubungan dengan Christine.

Mengetahui muncul foto masa lalu Ikang Fawzi  bersama Christine Panjaitan, Marissa Haque langsung meluapkan amarahnya kepada Feni Rose dan Ikhsan melalui akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading