Sukses

Entertainment

Marissa Haque Laporkan Feni Rose ke KPI

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque menepati janjinya untuk melaporkan Feni Rose ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Menurut rencana, hari ini, Selasa (20/9/2016),  istri Ikang Fawzi tersebut akan mengadu ke KPI pukul 14.00 WIB. Sebelumnya, Marissa sempat menjelaskan akan mengadukan Feni Rose dan Ikhsan, Kepala Bidang Kreatif Rumpi Trans TV ke KPI.

"Apakah KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) masih eksis? Kenapa acara sampah semacam "RUMPI" ini masih dibiarkan? Saya ingin melapor kepada Ibu Azimah Subagjo terkait Feni Rose @fenirose dan Ikhsan kepala bidang Kreatif Rumpi di Trans TV @transtv_corp @officialtranstv. Ya Allah please help my family," kata Marissa, 16 September 2016 lalu.

Berjalan keluar dari studio hingga sampai masuk mobil, ia hanya menebar senyumnya. Meski banyak dari wartawan terus mendesak dengan berbagai pertanyaan. (Instagram/ fenirose)

Kemarahan Marissa kepada Feni Rose bermula saat Ikang Fawzi dan kedua putrinya diundang dalam acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni. Pada sebuah segmen, Feni Rose menunjukkan foto Ikang Fawzi muda bersama Christine Panjaitan. Seperti diketahui, Ikang dan Christine sempat menjalin hubungan.

Mengetahui muncul foto masa lalu Christine bersama Ikang, Marissa langsung meluapkan amarahnya melalui akun Instagramnya. Selain Feni Rose, Ikhsan yang disebut Marissa sebagai ketua tim kreatif program Rumpi TransTV ikut terkena amarah Marissa.

Sebelumnya, Marissa yang saat itu sedang berada di Batu Licin, Kalimantan Selatan, sempat berpesan kepada Feni Rose agar jangan jahat-jahat 'ngerumpikan' suaminya dan kedua putrinya. Ia meminta agar pengalaman yang pernah terjadi pada Dorce Gamalama tak terjadi pada Ikang.

"Titip keluargaku dan jangan dijahati, ya?" kata Marissa Haque.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading