Sukses

Entertainment

Ikang Fawzi Tidak Tahu Akan Diungkap Kenangan Lama

Fimela.com, Jakarta Anda boleh percaya dan boleh juga tidak, ternyata Ikang Fawzi sama tidak tahu kalau dalam acara talk show yang bertajuk Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose (Sabtu, 17/9/2016) akan ada segmen buka-bukaan kenangan lamanya bersama mantan kekasih; penyanyi Christine Natalia Panjaitan.  Karena itu ia terkejut saat  layar monitor yang ada di belakangnya menampilkan foto dirinya dan Christine dua dasawarsa silam.

“Saya tidak tahu kalau dalam acara itu akan ada segmen buka-bukaan kenangan lama. Ya ketika datang ke acara itu saya datang saja.  Saya enggak tahu kalau ada sesuatu yang ingin mereka tampilkan,” ujar Ikang Fawzi yang dihubungi Bintang.com Senin (19/9/2016).

Ikang Fauzi dan Marissa Haque. (Instagram/marissahaque)

 

Menurut suami Marissa Haque ini,  apa yang terjadi di acara tersebut adalah hal yang biasa dan tak perlu terlalu dipersoalkan. “Mungkin cara pandang orang berbeda-beda ya, kalau saya menganggap hal itu bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan.  Itu kan masa lalu dan sudah berlalu,” katanya.

Karena itu ia berharap persoalan ini tidak perlu diperpanjang dan dibesar-besaran. “Sudahlah tidak perlu di permasalahkan dan dibesar-besarkan,” pintanya.

Harapan Ikang Fawzi ini ternyata tak seiring dan sejalan dengan sang istri; Marissa Haque yang justru mengunggah persoalan ini ke media sosial. Melalui akun media sosial miliknya Marissa justru meluapkan amarahnya kepada Feni Rose presenter acara Rumpi No Secret tersebut. Lewat akunnya ia juga me-mention kepada sejumlah pihak atas apa yang sudah terjadi dengan suaminya, serta kedua anaknya di acara tersebut.

Feni Rose pembawa acara Rumpi No Secret. (Deki Prayoga/bintang.com)

Kemarahan istri Ikang Fawzi ini, yang hubungan kasih suaminya saat dahulu masih remaja diungkap kembali oleh Feni Rose telah membuatnya murka dan mengeluarkan kata-kata kasar di media sosial. Sampai berita ini diturunkan Feni Rose masih belum bisa dimintai tanggapan pasca kemarahan Marissa Haque murka.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading