Sukses

Entertainment

Lapor ke KPI, Marissa Haque Ungkap 'Dosa' Masa Lalu Feni Rose

Fimela.com, Jakarta Kemarahan Marissa Haque terkait program Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose berbuntut panjang. Setelah menuliskan amarah dan sumpah serapah di media sosial, ia lanjut melaporkan Feni ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Beberapawaktu lalu, sang suami, Ikang Fawzi didaulat menjadi bintang tamu dalam program tersebut. Hal ini dikarenakan Feni menyinggung mengenal masa lalu Ikang sebelum menikah dengan Marissa.

Marissa Haque (Adrian Putra/Bintang.com)

Terkait pelaporan Marissa kepada KPI, ia pun ikut membuka 'dosa' masa lalu Feni Rose. Ia mengungkapkan bahwa mulut Feni jahat perihal menghina Kota Yogyakarta.

"Feni Rose ternyata catatan di dalam pernah kena masalah yang namanya menghina Kota Yogyakarta. Waktu itu aku masih sekolah di UGM, waktu itu merasa tersinggung tapi tidak personal," ungkap Marissa Haque ketika di kantor Komisi Penyiaran Indonesia, kawasan Harmoni, Jakarta (20/9/2016).

Feni Rose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Feni yang ketika itu masih membawakan program Silet juga pernah tersandung masalah. Ia menganggap Kota Yogyakarta akan musnah karena wedus gembel.

"Tapi itu emang itu anak (Feni Rose) jahat mulutnya dianggap bahwa Kota Yogyakarta akan musnah oleh karena wedus gembel ngamukan sak Yogja kan sampai akhirnya Silet di RCTI selesailah ceritanya," tambah Marissa Haque.

 

 

What's On Fimela
Loading