Sukses

Entertainment

Suami Ungkap Keinginan Shinta Muin yang Belum Tercapai

Fimela.com, Jakarta Abdul Muin Ahmad, bersuaha tegar menerima kenyataan istrinya, Shinta Muin, harus pergi untuk selama-lamanya. Shinta meninggal dunia sekitar pukul 19.10 WIB, saat perjalanan ke rumah sakit MMC, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bagi Abdul, Shinta merupakan sosok istri yang baik dan sangat tabah. Bahkan ada satu keinginan Shinta yang ikut terkubur lantaran ajal menjemput. Shinta ingin sekali menunaikan ibadah umrah.

Almarhumah Shinta Muin di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Paling mau umroh, rencananya sudah bayar nunggu (berangkat) November tahun ini sudah siap. Kita berdua saja perginya, cari yang murah. Ini umroh pertama kali," ungkap Abdul Muin, di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016) malam.

Abdul Muin mengatakan, sementara ini anaknya masih berada di Surabaya untuk menghadiri acara pernikahan. Dari perikahannya, Shinta dan Abdul Muin dikaruniai 3 orang anak. Dua diantaranya sudah lebih dulu menghadap Sang Khaliq.

Kesedihan Aty Cancer saat mengetahui Shinta Muin meninggal dunia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Anak tadi saya telpon katanya sudah nggak usah menunggu saya, daripada memperlambat. Anak lagi di Surabaya acara perkawinan," kata Abdul Muin.

Saat ini, jenazah Shinta Muin masih disemayamkan di rumah duka, kawasan Kali Pasing, Gang Tembok, Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah Shinta akan dikebumikan di TPU Karet, besok, Rabu (21/9).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading