Sukses

Entertainment

Semasa Hidup, Shinta Muin Diketahui Punya Riwayat Maag

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya aktris senior, Shinta Muin memang terbilang mengejutkan bagi pihak keluarga. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Shinta diketahui tidak sedang dalam konsisi sakit yang membutuhkan perawatan intensif.

Hal tersebut juga yang dianggap mengejutkan oleh sang anak, Pattiwily. Pasalnya, dirinya yang berada di Surabaya mengaku sempat berkomunikasi dengan sang bunda beberapa jam sebelum almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya.

"Saya di Gresik, karena memang tinggal di Surabaya. Saya enggak nyangka dapat berita (meninggal), siangnya mamah bilang sakit, enggak lama papah yang telepon bilang mamah udah enggak ada," tuturnya di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Shinta Muin. foto: cumicumi.com

Mengenai penyakit yang merenggut nyawa sang bunda, Pattiwily juga tidak mengetahui secara jelas. Yang pasti menurutnya Shinta Muin memang sudah lama mengidap maag. Terlebih, kesibukan sang mamah yang dalam terlibat dalam syuting stripping dianggap menjadi penyebab lain terganggunya kesehatan pesinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

"Dia itu kurang menikmati makan, jadi kita udah biasa kalo dia masuk angin dan lain-lain. Kalo sakit maag sih emang udah lama. Tapi belakangan ini kayak ngerokok, kurang tidur, banyak pikiran juga jadi mungkin gitu," tandasnya.

"Yang buat saya nangis cuma nggak bisa ketemu lagi," serunya dengan tangisan histeris di tengah proses pemakaman Shinta Muin, di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)

Sayangnya, di detik-detik terakhir sebelum menghembuskan nafas terakhir, dirinya mengakui jika kurang berkomunikasi dengan sang bunda. Pattiwily mengatakan jika belakangan ini dirinya lebih banyak beraktifitas di Surabaya mengurus usaha.

"Saya miss belakangan sama beliau, dia cuma tau usaha saya dari jauh," ujarnya.

Shinta Muin sendiri meninggal dalam usia 66 tahun dalam perjalanan menuju Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan pada Selasa (20/9/2016). Saat ini, jenazah Almarhumah sudah dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan setelah terlebih dahulu di semayamkan di rumah duka di Jalan Kali Pasir, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading