Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Marissa Haque Sudah ‘Dihamili’ Ikang Fawzi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Marissa Haque dan Ikang Fawzi serta Feni Rose saat ini sedang menjadi bahan pembicaraan hangat. Marissa Haque tidak dapat menyembunyikan amarahnya ketika selesai menyaksikan program Rumpi. Hal ini dikarenakan dirinya kesal karena program yang dipandu Feni Rose membuka masa lalu sang suami, Ikang Fawzi.

Marissa marah karena acara Rumpi mengungkit mantan pacar Ikang, Christine Panjaitan. Tapi ternyata ada ‘tabir’ lain yang mungkin belum diketahui banyak orang. Sebelum keduanya menikah di tahun 1986, Marissa ternyata sudah ‘hamil’ lebih dulu di tahun 1984.

Film Tinggal Landas Buat Kekasih. foto: youtube

Untungnya Ikang yang juga bapak dari calon bayi tersebut bersedia bertanggung jawab dan menikahi Marissa. Tapi tentu saja ini bukan kejadian sebenarnya. Itu hanya potongan cerita dari film ‘Tinggal Landas Buat Kekasih’ yang kebetulan dibintangi Marissa bersama Ikang di tahun 1984. Film yang disutradarai Sophan Sophiaan itu menjadi awal pertemuan keduanya.

Ikang Fawzi dan Marissa Haque di film 'Tinggal Landas Buat Kekasih'. foto: youtubeSetelah menjadi pasangan kekasih di film tersebut, Marissa Haque dan Ikang Fawzi benar-benar berpacaran di dunia nyata. Mendiang Sophan Sophiaan bisa dibilang berjasa besar dalam menjodohkan Marissa dan Ikang. Sophan yang juga menulis skenario film tersebut kabarnya ikut berperan dalam menyatukan Marissa dan Ikang.

Di film Tinggal Landas Buat Kekasih, Marissa yang berperan sebagai Lia diceritakan hamil akibat perbuatan Deddy (diperankan Ikang). Awalnya Deddy tak mau bertanggung jawab sehingga membuat Lia frustrasi dan ingin menggugurkan kandungannya.

Launching Album Chikita Fawzi (Deki Prayoga/bintang.com)

Tapi kemudian Deddy yang menyadari kesalahannya dan bersedia bertanggung jawab dan kemudian menikahi Lia. Berkat aktingnya yang gemilang, Marissa berhasil menyabet Piala Citra di FFI 1985 sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Pertemuan Marissa Haque dan Ikang Fawzi terjadi di masa-masa emas perfilman Indonesia di era 80-an.

Namun kalau Marissa melanjutkan kiprahnya di bidang akting, Ikang lebih fokus di bidang musik meski sesekali juga ikut bermain film. Marissa Haque dan Ikang Fawzi yang menikah di tahun 1986 sudah dikaruniai dua orang putri dan mampu bertahan sampai saat ini. Semuanya berawal dari sebuah film, Tinggal Landas Buat Kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading