Sukses

Entertainment

Mengenal Adik Kim Jong-un, Calon Istri Dennis Rodman

Fimela.com, Jakarta Legenda NBA Dennis Rodman telah mengumumkan jika dirinya telah mendapatkan restu dari Kim Jong-un, untuk menikahi adiknya, Kim Yo Jong. Rodman mengatakan jika sebelumnya ia telah berpacaran dengan Yo Jong secara diam-diam selama dua tahun. 

Restu yang diperolehnya dari sang diktator Korea Utara pun membuat dirinya merasa begitu bahagia, sekaligus menampik kabar yang menyebutkan jika hubungannya dengan Yo Jong tak mendapat restu dari Jong-un.

Selalu berada dibelakang Kim Jong-un, Kim Yo Jong telah mendapatan restu untuk menikah dengan Dennis Rodman. (BBC)

Mengenal sosok Kim Yo Jong, ia adalah anak terkecil dari Kim Jong-il, dari ibu yang sama dengan Jong-un dan Jong-chol. 

Berusia empat tahun lebih muda dari kakaknya, Jong-un, Yo Jong dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan pemimpin Korea Utara tersebut. Melansir BBC, keduanya pun menjalani kehidupan dan pendidikan bersama di Berne, Switzerland. 

Sama seperti kakanya, Kim Yo Jong pun menjalani tugas kenegaraan, di mana ia bertanggungjawab untuk menjaga citra Kim Jong-un. Yo Jong juga menjadi salah satu wanita berpengaruh di Korea Utara yang memegang kunci jalanya departemen propaganda partai di tahun 2014 lalu. 

Dennis Rodman akan menikahi adik kandung Kim Jong Un. (AFP/Bintang.com)

Calon istri Rodman ini dikabarkan adalah seorang yang baik hati, manis dan suka berpenampilan tomboy. Adik dari Kim Jong-un ini pen dilaporkan telah dididik dan dipersiapkan untuk menjadi seorang yang memiliki peran besar untuk menjaga dan menjalankan negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading