Sukses

Entertainment

Sering Diprotes, Sinetron Ridho Rhoma Diminta Berhenti Tayang

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi ANTV yang kerap menayangkan serial dari India mencoba peruntungan dengan menggabungkan bintang serial Gangaa dan Veera dalam sinetron ‘Malaikat Kecil dari India’. Sinetron tersebut juga menggaet Ridho Rhoma yang pernah bermain di film layar lebar.

Sayangnya, sinetron ini kurang memuaskan dalam segi rating. Selaib itu, Malaikat Kecil dari Indi ternyata kerap menuai kritikan. Seperti kali ini, adegan penculikan Harshita Ojha dan Bhavesh Balchandani rupanya cukup mengganggu netter.

Ridho Rhoma di preskon IBOMA (Deki Prayoga/bintang.com)

Cuplikan episode Rabu (21/9/2016) kemarin, menampilkan mulut Harshita dan Bhavesh dibekap oleh penculik. Selain itu juga ada adegan kekerasan lainnya. Hal itu membuat para netter banyak yang meminta agar Malaikat Kecil dari India"segera ditamatkan saja alias dibungkus.

Jalan cerita yang kerap menyajikan penyiksaan menjadi salah satu alasan penonton kurang suka menyaksikan sinetron ini. "Ditamatin aja.. Gak mutu ni serial," komentar salah satu netter. "Film gak berbobot, bgs film thapki tuh 24 jam, lebih menginspirasi," tulis netter lain. 

 

Jangan Lewatkan Lanjutan Mega Sinetron MALAIKAT KECIL DARI INDIA, Malam Ini Pkl. 22.30 WIB.

Video kiriman ANTV (@antvkeren) pada

Sejak awal penayangan, Malaikat Kecil dari India sudah menuai banyak kritikan. Banyak penggemar yang mengaku tak puas dengan tayangan sinetron tersebut. Jalan cerita yang diangkat oleh sinetron Malaikat Kecil dari India dianggap kurang memikat hati penonton.

Padahal dari awal, banyak penonton yang sudah menantikan sinetron ini lantaran dibintangi oleh Ruhana Khana (Gangaa), Harshita Ojha (Veera) dan Bhavesh Balchandani (Ranvi). Kita tunggu saja bagaimana perkembangan sinetron Malaikat Kecil dari India yang dibintangi oleh Ridho Rhoma ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading