Sukses

Entertainment

Hottest Update: Charly Van Houten, Eza Gionino, Marissa Haque

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Charly Van Houten. Musisi dan pentolan Setia band itu tengah tersandung masalah hukum. Ia menjadi tersangka atas dugaan penipuan senilai Rp600 juta. Atas status barunya itu, Polda Jawa Barat akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap Charly.

Penetapan status tersangka Charly Van Houten disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus. Diketahui sebelumnya, tahun 2010 Charly Van Houten bersama Wira Pradana sepakat untuk mendirikan PT Pangeran Cinta Manajemen. Namun Wira tidak mendapati namanya dalam akte pendirian. Charly juga dinilai melakukan pelanggaran untuk perjanjian penjualan lagu yang dijual ke PT Nagaswara.

Eza Gionino dan Meiza, dua sejoli yang tak sengaja bertemu saat Eza menjalani rehabilitasi. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Adrian Putra/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berita lainnya yang juga mendapatkan perhatian pembaca adalah tentang hubungan asmara Eza Gionino dan Meiza Aulia. Keduanya dipertemukan secara unik. Eza mengenal Meiza saat menjalani rehabilitasi. Meiza kebetulan adik dari kepala rehabilitasi tempat Eza Gionino menjalani rehab.

Kekhawatiran Eza Gionino jika Meiza tidak bisa menerima masa lalunya sirna. Meiza malah yang memberikan dukungan penuh terhadap perubahan Eza Gionino. Meski belum merencanakan pernikahan, namun Eza Gionino mengaku sudah serius berpacaran dengan Meiza. Restu orangtua masing-masing pun sudah didapat.

Marissa Haque (Adrian Putra/bintang.com)

Berita tentang Marissa Haque masih mendapatkan perhatian pembaca. Sumpah serapah Marissa Haque kepada Feni Rose juga menjadi viral dan diperbincangan di dunia maya. Marissa Haque bahkan menumpahi Feni Rose terkena kanker lidah. Masalahnya bermula saat Ikang Fawzi dan kedua anaknya menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, muncul foto lama saat Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan berpacaran. Marissa Haque sudah melaporkan hal tersebut ke KPI

Berita tentang Charly Fan Houten, Eza Gionino dan Marissa Haque, masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading