Sukses

Entertainment

Konser di Amerika, Tulus Gaet Musisi Lokal

Fimela.com, Jakarta Tulus menjadi musisi yang kesekian kali melakukan konser di Negeri Paman Sam. Ia akan menghibur dalam sebuah konser bertajuk Tulus Live at Social Hall - The Regency San Francisco.

Konser di Amerika adalah sebuah tantangan tersendiri bagi Tulus. Pasalnya selain membawa musisi asal Indonesia, ia juga akan melakukan kolaborasi bersama musisi lokal.

Preskon Konser Tulus San Fransisco (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang juga menarik dalam penampilan saya kali ini, pihak penyelenggara turut merakit formasi musisi pengiring," kata Tulus di Conclave, Menara Global, Jakarta Selatan, Jumat (23/9).

"Mereka adalah perpaduan antara para musisi yang sudah biasa mengiringi saya dalam bermusik dan musisi Indonesia yang ada di sana, juga musisi asli Amerika Serikat," lanjutnya.

Selama mempersiapkan diri menghadapi konser tersebut, Tulus telah melakukan beberapa sesi latihan, termasuk melalui skype dengan musisi di Amerika. Tulus mengaku antusias ketika nanti tiba di sana dan melakukan latihan.

Preskon Konser Tulus San Fransisco (Adrian Putra/Bintang.com)

"Deg-degan latihan di sana, sinkronisasinya seperti apa. Karena latihan sekarang lewat skype dan email. Belum ketemu musisi pengiring. Mudah-mudahan lancar," lanjutnya.

Beberapa persiapan baik fisik maupun mental juga dilakukan oleh pelantun tembang Sewindu ini. Meski tinggal berangkat, namun ia akan melakukan sesi latihan beberapa kali di San Fransisco.

"Persiapan tinggal berangkat. Tim dibagi dua setengah di Indonesia dan San Fransisco. Persiapan lanjutkan di San Fransisco. Saya akan latihan beberapa kali," tutur Tulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading