Sukses

Entertainment

Hottest Update: Maia Estianty, Mario Teguh, Agus Yudhoyono

Fimela.com, Jakarta Nama Maia Estianty mendadak dibicarakan di media sosial. Bukan lantaran adanya isu kedekatan Bunda Maia, sapaan akrab Maia Estianty dengan seorang lelaki, melainkan jawabannya tentang anak yang membuat netizen merasa sedih.

Bermula saat ada yang mengomentari postingan Maia Estianty dengan pertanyaan bagaimana mengatasi perasaan gelisah jika lama tidak bertemu dengan ketiga anaknya. Selama ini diketahui, Al, El dan Dul ikut dengan Ahmad Dhani. Jawaban Maia sungguh tak diduga. Ia mengatakan, jika anak adalah titipan Tuhan sehingga jika kerinduan datang, ia berusaha terus mendoakan.

Ferry H. Amahorseya selaku kuasa hukum Ariyani dan Ario Kiswinar, di ruang kerjanya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur menggelar jumpa pers terkait Mario Teguh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar semakin meruncing. Pihak Ario Kiswinar dan Ariyanti kemudian balik melakukan somasi kepada pihak Mario Teguh. Bahkan, Tidak hanya memberikan somasi, namun kuasa hukum Ariyani, Ferry H. Amahorseya juga membeberkan jika Mario Teguh pernah melakukan KDRT terhadap Ariyani saat masih berstatus suami istri.

Pihak Ariyani juga tidak terima dengan beragam pernyataan Mario Teguh yang menuduhnya berselingkuh. Sementara itu, untuk tudingan melakukan KDRT, kuasa hukum Mario Teguh meminta Ariyani untuk membuktikannya.

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan. (via Instagram.com)

Perihal pencalonan Agus Yudhoyono juga menjadi perhatian pembaca. Tidak ada yang menduga Agus Yudhoyono akhirnya maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung koalisi partai. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan itu lantaran karier militer Agus Yudhoyono tergolong bagus.

Berita tentang Maia Estianty, Mario Teguh dan Agus Yudhoyono masih menjadi perhatian pembaca.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rumah Maia Estianty Usai Renovasi, Ini 11 Potretnya yang Laksana Hotel Bintang Lima
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Minta Anak Tak Paksa Dirinya Dekat Lagi dengan Ahmad Dhani

Live Streaming

Powered by