Sukses

Entertainment

Jawaban Maia Estianty Soal Anak Bikin Netizen Menangis

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty tetap tegar, meski berstatus sebagai janda. Ia tak peduli dengan statusnya tersebut dan tetap mengisi hari-harinya dengan kesibukan.

"Hidup jandaaaa!!!!!," seru Maia, baru-baru ini.

Ketegaran Maia rupanya membuat seorang netizen bertanya. Ia ingin tahu bagaimana cara Maia mengatasi gelisah saat tak bertemu dengan anak.

Maia Estianty dan Titi Rajo Bintang (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Bunda @maiaestiantyreal bagaimana mengtasi perasaan gelisah saat sudah lama tidak bertemu anak ya bunda posisi sama, dipisahkan oleh suami..," tanya akun @zhafranuci.

"@zhafranuci anak bukan milik Anda, saat kamu dipisahkan oleh anak, yang bisa kita lakukan adalah doa, doa, dan doa...Titipkan anak kita kepada Allah, karena Allah yang menakdirkan semua ini terjadi... Dan Allah Maha Pemelihara Makhluk-Nya. Minta Allah selalu kekuatan lahir dan batin. Semoga selalu sabar menghadapi ujian Nya !!! Amin," jawab Maia.

Maia Estianty, Al Gazhali, El Rumi, dan Dul. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"@maiaestiantyreal terima kasih bunda nasihatnya saya sampai menangis iya hanya allah yang mengetahui baik tidaknya," balas akun @zhafranuci.

Selain pertanyaan, para netizen juga memuji Maia Estianty. Mereka menilai Maia sebagai janda yang cerdas dan berkelas.  Selain cerdas, Maia juga dinilai sangat kuat menghadapi beban hidup dan menginspirasi janda-janda yang lain.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Penyanyi Cantik Sebelum dan Sesudah Jalani Tanam Benang, Bedanya Nyata
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Masih Bisa Produktif, Irwan Mussry Tolak Tambah Momongan