Sukses

Entertainment

Janda-janda Tegar di Kalangan Selebriti Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis di dunia hiburan Indonesia menyandang status sebagai janda. Menyandang hal status janda bukan hal yang gampang. Pasalnya sebagian masyarakat di Indonesia memandang status janda dengan sebelah mata.

 

Namun tidak dengan beberapa artis cantik berikut. Para artis yang menyandang status janda ini telah membutikan bahwa mereka dapat mandiri. Lantas siapa saja janda-janda tegar di kalangan selebriti Indonesia? Berikut ini Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

 

 

1. Maia Estianty. Setelah berumah tangga 12 tahun dan berseteru selama kurang lebih dua tahun, Maia dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada tanggal 23 September 2008. Akan tetapi pil pahit itu tak membuat Maia menjadi wanita lemah. Ia asyik meniti karir dan menggeluti bisnis kecantikan serta karaoke. Dan saat memiliki waktu luang, ia lebih senang menghabiskannya dengan bersama Al, El, dan Dul.

Maia Estianty, Al Gazhali, El Rumi, dan Dul. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

2. Yuni Shara. Bisa dibilang, nama Yuni Shara semakin terkenal setelah ia bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008. Bahkan namanya tak kalah dengan sang adik, Krisdayanti yang merupakan diva Indonesia. Akan tetapi eksistensi Yuni Shara bukan hanya untuk mencari popularitas saja. Akan tetapi ia harus menafkahi kedua buah hatinya, Cello Obient Siahaan dan Cavin Obient Salomo Siahaan.

Yuni Shara. (Bintang/Deki Prayoga)

 

3. Ayu Ting Ting. Setelah bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso, nama Ayu Ting Ting semakin melejit. Berbagai karya pun ditorehkannya di dunia musik Indonesia. Bisa dibilang, Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut paling sukses di Indonesia.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

4. Jessica Iskandar. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini menyandang status janda setelah Ludwig mengajukan permohonan gugatan pembatalan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Akan tetapi, Jessica Iskandar merasa bahagia karena ia dikaruniai sorang anak bernama Baby El.

Jessica Iskandar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

5. Dewi Perssik. Pemilik nama Dewi Murya Agung ini bisa dibilang merupakan salah satu janda tegar di selebriti Indonesia. Buktinya namanya semakin di dunia hiburan, setelah sukses di dunia musik kini Dewi Perssik merambah dunia seni peran.

Dewi Perssik. (Andy Masela/Bintang.com)

 

6. Rossa. Penyanyi mungil ini pernah menikah dengan personel band Padi, Yoyo pada 18 Maret 2004. Namun pernikahannya tidak berumur panjang, mereka resmi bercerai pada 14 Juli 2009. Walaupun menyandang status janda, bisa dibilang Rossa merupakan penyanyi sukses. Selain itu, Rossa juga mempunyai bisnis karaoke.

Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

7. Julia Perez. Wanita cantik kelahiran 15 Juli 1980, pernah menikah dengan Damien Perez. Akan tetapi pernikahannya dengan Damien Perez kandas. Setelah itu, terlihat menjalin hubungan dengan Gaston Castano. Namun hubungan mereka juga kandas di tengah jalan. Namun hal tersebut membuat Jupe menjadi seorang wanita yang tegar. Karirnya sebagai presenter pun semakin gemilang.

Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading