Sukses

Entertainment

Keseruan Selebriti Indonesia Bersama dengan Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Aktivitas selebriti Indonesia memang menarik untuk diikuti termasuk tentang keseruan mereka dengan sang buah hati. Beberapa selebriti Indonesia kerap mengunggah aktivitasnya bersama dengan sang buah hati di akun sosial medianya.

Tampaknya para selebriti Indonesia ini ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Melihat tingkah laku anak-anak yang lucu memang merupakan suatu kebahagiaan tersendiri.

 

Lantas seperti apa keseruan selebriti Indonesia bersama dengan sang buah hati? Berikut ini Bintang.com rangkumkan keseruan para selebriti Indonesia dan sang buah hati khusus untuk Anda.

1. Gempita Nora Marten (Gisella Anastasia dan Gading Marten). Gempita Nora Marten merupakan anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pada tanggal 16 Januari kemarin, Gempita baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Gisella pun mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya. Pada video tersebut, Gempi terlihat bahagia saat dinyanyikan lagu ulang tahun.

 

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

2. Mikaila Akyza Pratama (Ricky Harun dan Herfiza Novianti). Bekerja di dunia hiburan membuat Ricky Harun jarang menghabiskan waktu bersama sang buah hati, Mikaila Akyza Pratama atau yang biasa dipanggil Kiya. Oleh karena itu, Ricky akan mengabadikan momen-momen berharga ketika ia menghabiskan waktu bersama Kiya. Salah satunya adalah saat ia dan Kiya sedang berjalan-jalan di sebuah mall. Anak dan bapak ini tampak kompak dengan mengenakan pakaian serba warna hitam.

 

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

 

3. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (Ashanty dan Anang Hermansyah). Arsy lahir pada 14 Desember 2014, anak dari Ashanty dan Anang Hermansyah ini ternyata gemar bermain motor-motoran. Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggah oleh Ashanty di akun Instagramnya.

 

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

4. Rafathar Malik Ahmad (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina). Raffi Ahmad kerap mengunggah video saat ia bermain-main dengan sang buah hati, Rafathar. Salah satunya adalah saat ia mengungkapkan rasa sayangnya kepada Rafathar. "Aku sayang Rafathar," ucap Raffi. Rafathar sendiri tampak gembira dengan ungkapan sang ayah.

 

5. Ryshaka Dharma Situmeang (Sharena dan Ryan Delon). Anak dari Sharena dan Ryan Delon ini tidak kalah lucu dengan anak selebriti Indonesia lainnya. Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggah oleh Sharena di akun Instagram-nya. Pada video tersebut tampak Ryshaka sedang berjoget-joget sambil bernyanyi di depan kaca.

 

A video posted by Sharena Delon (@mrssharena) on

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading