Sukses

Entertainment

Ariyani Sering Sebut Kiswinar Bukan Anak Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh tetap pada pendiriannya, bahwa Kiswinar bukanlah anak kandungnya. Keyakinannya semakin kuat lantaran Ariyani Soenarto, mantan istri Mario, sering mengatakannya semasa mereka masih bersama dulu.

"Salah satu bahan pertengkaran Pak Mario dengan ibunya, bahwa dulu ibunya selalu bilang anaknya bukan anak Pak Mario," ujar Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Vidi Galenso Syarief. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan, Mario sempat mengundang Ario Kiswinar saat sang anak berusia 17 tahun. Di situ Mario kembali bertanya tentang status Kiswinar. Dikatakan Vidi, saat itu Kiswinar menjawab bukan anak kandung dari Mario.

"Ditanya siapa yang bilang, dia bilang ibu saya lah, ibu kandungnya. Perempuan kan paling tahu anaknya anak siapa. Karena dia yang dari awal sampai melahirkan, bapak mungkin nggak tahu. Karena sudah 2 kali begitu, Pak Mario menganggap anaknya hanya dua saja," tutur Vidi.

Kiswinar kecil tampak bahagia digendong Mario Teguh. (Istimewa)

Vidi menambahkan, menjadi sangat menggelikan ketika 13 tahun berselang, Kiswinar justru mengaku-ngaku sebagai anak Mario Teguh. Padahal sebelumnya, Mario sudah menanyakan status Kiswinar. Bahkan hingga mengajaknya melakukan tes DNA.

"Tiba-tiba, 13 tahun kemudian saat Pak Mario Teguh sudah ngetop. Mempunyai 31 juta follower, dan dari segi ekonomi juga jadi kaya, dia mungkin minta diakui anak. Dan itu yang ingin kita minta klarifikasi," pungkas Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading