Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Hadir di FFB 2016 Tanpa Ditemani Istri

Fimela.com, Bandung Ben Kasyafani bersyukur selalu mendapat dukungan istrinya, Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines. Termasuk saat Ben masuk dalam jajaran nominasi Festival Film Bandung (FFB) 2016, kategori peran pria serial TV terpuji. Ines rela ikut Ben ke Bandung, kota tempat acara itu digelar.

Sayangnya, Ines tak dapat menemani Ben di acara malam puncak FFB, karena menemani Siena, putri pernikahan Ben dan Marshanda yang sudah mengantuk. Sebab itu, Ines memilih tinggal di hotel. Ines tidak ingin Siena merasa tidak nyaman selama di tempat acara FFB berlangsung. 

Ben Kasyafani (Deki Prayoga/bintang.com)

"Istri sih suport tadi ikut ke Bandung tapi karena ada anak juga. Anakku sudah ngatuk, jadi dia stay di hotel," ungkap Ben Kasyafani, di malam puncak FFB 2016, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016).

Sebagai pengantin baru, kehidupan Ben dan Ines memang menarik untuk dikulik. Apalagi menyoal tentang momongan. Lantas, apakah Ines sudah mengandung buah cinta mereka saat ini?

Ben Kasyafani dan Ines usai melangsungkan pernikahan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Belum sih, tapi kita kan nggak tahu juga. Mungkin, bulan depan sudah isi, kan kita enggak tahu," ujar Ben Kasyafani sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading