Sukses

Entertainment

Sederhana, Gaya Maternity Natalie Potrman Di Akhir Minggu

Fimela.com, Jakarta Dalam dua gelaran festival film, Natalie Portman telah menunjukkan bahwa kini dirinya tengah mengandung anak keduanya bersama Benjamin Millepied. Busana kasual menjadi pilihan Natalie untuk gaya maternity di akhir pekannya. 

Natalie Portman kini tengah hamil anak kedua. (InStyle)

Wanita berusia 35 tahun tersebut terlihat santai dalam balutan busana kasual, di mana ia mengenakan atasan bermotif bunga dan jeans berwarna biru gelap. Tanpa riasan, ia pun terlihat begitu nyaman berjalan mengenakan kaca hitam, santai dengan perut buncitnya. 

Natalie Portman kini tengah hamil anak kedua. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya ibu satu anak ini tampil menawan dalam Festival Film Venice, untuk pemutaran film perdananya Planetarium dan Jackie. Ia muncul dalam balutan gaun putih yang anggun, dan menunjukkan lekuk tubuhnya yang kini tengah berbadan dua. 

Natalie Portman kini tengah hamil anak kedua. (AFP/Bintang.com)

Natalie nampaknya begitu menggemari motif bunga, saat dirinya menghadiri Toronto International Film Festival ia pun hadir dalam balutan gaun bermotif bunga. Motiv tersebut sepertinya akan banyak muncul dalam busana-busana yang akan dikenakan Portman pada kehamilannya kali ini. 

Natalie Portman tampil menawan meski tengah hamil besar. (AFP/Bintang.com)

Ibu dari Aleph Potrman-Millepied ini tengah disibukkan dengan kegiatan promo dua filmnya Planetarium dan Jackie yang akan rilis pada akhir tahun 2016. Ditengah kesibukannya itu pun Natalie Portman tetap memberikan ruang untuk dirinya menikmati masa kehamilannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading