Sukses

Entertainment

Diabaikan Jung Joon Young, Mantan Pacar Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Jung Joon Young telah dilaporkan melakukan pelecehan seksual oleh mentan kekasihnya. Laporan yang diajukan sehak 6 Agustus lalu tersebut ternyata dibuat karena mantan kekasih Joon Young merasa diabaikan oleh penyayi 27 tahun tersebut, saat video seks keduanya tersebar dikalangan publik.

Saat video seksual mereka tersebar, wanita tersebut melaporkan Jung Yong ke polisi atas pelecehan seksual. Ia pun menyampaikan laporannya tersebut ke Kantor Jaksa Distik Seoul Timur.

 

Foto kiriman 정준영 Jungjoonyoung (@sun4finger) pada

Joon Young mengatakan jika tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan mantan kekasihnya tersebut dibuat lantaran ia merasa diabaikan. "Pada saat tuduhan dibuat) itu, saya sibuk dengan berbagai jadwal dan wanita itu merasa diabaikan. Kami berargumen dan terjadi kesalahpahaman dan dia secara tiba-tiba mengajukan tuduhan berdasarkan video tersebut," jelasnya dalam konferensi persnya kemarin (25/9), seperti dilansir dari Soompi.

Namun, wanita tersebut kemudian mencabut gugatannya dan mengajukan laporan lain yang menyatakan jika Jung Joon Young tak bersalah. "Saya tidak bisa mengungkapkan rincian apapun, tapi isinya meminta Joon Young tidak di hukum karena dia tidak bersalah," kata seorang sumber terkait laporan mantan Jung Young untuk membersihkan nama mantan kekasihnya. 

 Jung Joon Young klarifikasi kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya dan dan sang mantan. (Instagram/sun4finger)

Jung Joon Young telah mengakui jika video tersebut adalah dia yang mengambilnya, atas persetujuan ia dan mantan pacarnya. Ia pun meminta maaf atas kekacauan dari video seksual ia dan mantan pacarnya. Joon Young mengatakan jika video tersebut dibuatnya hanya untuk kesenangan semata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading