Sukses

Entertainment

Selena Gomez Jadi Penyebab Cerai Brad Pitt dan Angelina Jolie?

Fimela.com, Jakarta Selain Marion Cotillard, nama Selena Gomez pun terseret dan diduga sebagai salah satu penyebab perceraian Angelia Jolie ddan Brad Pitt. Rumor tersebut beredar saat Jolie dikabarkan cemburu melihat kedekatan suaminya dengan Selena. 

Sejak awal tersiar kabar, alasan Jolie menggugat cerai Pitt lantaran ingin melindungi kesehatan keluarga, terutama anak-anaknya. Selain itu, sikap Pitt yang tidak bisa dijadikan panutan untuk kehidupan ke enam anaknya. (AFP/Bintang.com)

Selena Gomez memang pernah mengakui jika dirinya begitu mengagumi Brad Pitt. Ia pun memiliki keinginan untuk bertemu dengan idolanya tersebut dan terwujud saat Pitt menemui Selena yang tengah berada di ruang ganti MTV Movie Awards 2013.

Keputusan untuk rehat konser ke beberapa negara dengan alasan, untuk fokus menjaga kesehatan dan demi kebahagiannya. Pernyataan itu diungkapkan bukan lantaran mencari belas kasihan, melainkan minta dukungan dari penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

"Ya, jadi aku berada di ruang ganti dan saya baru saja selesai. Mereka mengetuk pintu saya dan mengatakan jika Brad Pitt akan datang dan aku seperti 'Dia bisa masuk'. Saya mencoba untuk tetap tenang dan benar-benar menjadi baik. Saat ia keluar aku berlahi dan bersembunyi dibawah meja selama dua menit, karena aku tak percaya bahwa itu benar-benar terjadi," kenang Selena dalam wawancara bersama Ellen DeGeneres dilansir dari Inquisitr.

Rumor kedekatan Selena dan Pitt pun kemudian muncul saat ia mengunggah fotonya bersama aktor The Big Short, di mana keduanya terlibat dalam percakapan penggarapan film bersama. Jolie pun dilaporkan meminta Pitt untuk menjauhi Selena, "Angie memperingatkan Brad untuk mrmutuskan semua hubungan dengan Selena dan dia melarang Brad bekerja dengannya lagi," kata sumber yang dekat dengan Jolie. 

Angelina Jolie telah memutuskan bercerai dengan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut Angelina Jolie pun dilaporkan tak suka melihat kedekatan Selena Gomez dan Brad Pitt di Golde Globes. "Semua rumor tentang Brad dan Selena membuatnya gila juga cemburu," tambah sumber tadi. Saat hal tersebut terjadi kabarnya rumah tangga Jolie dan Pitt pun telah diambang kehancuran dan kini Jolie telah mengajukan perceraiannya dan meminta hak asuh penuh atas keenam anaknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading