Sukses

Entertainment

Seksinya Luna Maya Pakai Bikini di Lombok

Fimela.com, Jakarta Terjun sebagai pelaku di dunia hiburan tentu disibukkan dengan segudang agenda. Meski begitu, artis cantik Luna Maya tetap menyempatkan diri untuk menikmati keindahan alam Indonesia.

Salah satu pemeran di film Cinta Silver ini nampak menghabiskan waktu di Lombok. Ia bahkan dengan asyiknya bermain air di salah satu destinasi wisata air di pulau tersebut.

Luna Maya mengenakan bikini di Lombok. (Instagram @lunamaya)

Tidak hanya itu, Luna Maya juga terlihat seksi dengan bikini yang ia kenakan. Mulai dari berpose lucu dengan pelampung besar hingga bermain kano di wisata Medana Beach, Tanjung Lombok Utara.

Luna Maya pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk berlibur sejak dengan mengabadikan setiap potret. Tidak lupa, ia pun mengunggahnya melalui akun Instagram pribadi.

Luna Maya mengenakan bikini di Lombok. (Instagram @lunamaya)

Keterangan potret seperti "Vitaminsea #smile #love," dan "Sea Lover" juga Luna tuliskan. Tulis-tulisan ini menjadi bukti bahwa dirinya sangat menikmati waktu senggang dengan berlibur bersama rekannya.

Seksinya Luna Maya mengenakan bikini di Lombok juga menarik perhatian netizen yang menuliskan sederet pujian. "Cantik banget," tulis akun winarxa. "Keren kakak @lunamaya," tulis akun franzischa_fa. "Kak Luna adalah makhluk paling seksi di negeriku Indonesia yang indah ini," tambah akun budhy_fatahilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading