Sukses

Entertainment

Disomasi, Deddy Corbuzier Undang Mario Teguh Debat Terbuka

Fimela.com, Jakarta Somasi yang dilayangkan Mario Teguh kepada Deddy Corbuzier menjadi babak baru dalam perselisihan rumah tangga Mario Teguh, Kiswinar dan Ariyani. Deddy, disomasi lantaran menurut Mario Teguh telah mengundang Kiswinar ke program acara Hitam Putih tanpa seizinnya.

Deddy pun mempertanyakan balik somasi tersebut bahwasanya tidak ada dasar hukumnya meminta izin dari Mario Teguh untuk mengundang Kiswinar yang telah dianggap bukan anak kandung sendiri.

Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, pria berkepala plontos ini pun menjawab somasi tersebut bahkan mengundang Mario Teguh untuk hadir ke kantor firma hukum Hotman Paris, Senin (26/9/2016) pukul 12.00 WIB. Namun, Mario Teguh pun tak kunjung hadir saat Deddy menjawab somasi tersebut di hadapan awak media.

"Kita belum ada langkah hukum selanjutnya. Karena baru sebatas wacana publik. Andai kata dia (Mario Teguh) berani bicara dan bertemu di hadapan kalian (media) dengan menghadirkan istri, kuasa hukumnya, saya, Deddy Corbuzier dan Kiswinar, ayo kita debat bareng," tantang Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Deddy Corbuzier di kantornya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Deddy Corbuzier saat di kantor Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak ingin masalah terus meruncing, Deddy mengundang Mario Teguh untuk hadir bersama dengan kuasa hukumnya bicara tentang hal yang tengah hangat diperbincangkan publik mengenai Kiswinar dan Mario Teguh. "Makanya supaya semua clear ketemu aja bareng yuk. Saya, Bang Hotman, Mario Teguh dan kuasa hukumnya, Kiswinar, ibunya dan kuasa hukumnya ketemu di depan media," tantang Deddy Corbuzier kepada Mario Teguh.

Bagi Deddy, seorang public figure bahkan motivator harus berani berbicara kebenaran di hadapan masyarakat. "Seorang public figure punya tanggungjawab moral terhadap masyarakat. Apa yang dikatakan itu diingat oleh masyarakat. Sekarang yuk buktikan kata-kata anda yang suci tersebut sama nggak dengan prilaku kehidupan anda sehari-hari. Kalau bisa anda buktikan, beres," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading