Sukses

Entertainment

Setahun Berkarya, Monostereo Rilis Single Victory

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun 2015 lalu, Melly Mono dan Osvaldorio berhasil menjuarai kompetisi Electronic Dance Music yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV. Kini, duo Monostereo akhirnya menunjukkan bahwa mereka memang punya kapasitas di dunia musik.

Setelah hampir setahun berjalan, duo ini merilis single berjudul Victory. Lagu ini resmi dilempar ke pasaran pada bulan Juli 2016 lalu. Uniknya, mereka benar-benar menggarapnya sendiri.

Monostereo (Bintang Pictures)

Dalam single ini, Osvaldorio berperan sebagai arranger. Untuk memperkuat kesan cantik, elegan, dan powerfull yang diusung Monostereo, dia pun memilih chord-chord yang terasa mewah. Dia pun menyesuaikannya sedemikian rupa agar sesuai dengan karakter vokal Melly.

Bagi Monostereo sendiri, single Victory ini memang memiliki banyak arti. Salah satu yang ingin mereka tonjolkan dalam lagu ini adalah ekspresi syukur atas apa yang telah mereka raih saat ini. Pasalnya, perjuangan mereka juga tak bisa dikatakan mudah.

Monostereo (Bintang Pictures)

"Lagu ini adalah rasa syukur dan terima kasih kami, lagu kemenangan kami, dan kami persembahkan untuk seluruh pendukung Monostereo, dari awal kami berkompetisi hingga kini," ungkap Melly.

Melly Mono sendiri mengungkapkan bahwa dia cukup puas dengan single ini. Pasalnya, lagu Victory yang diluncurkan Monostereo ternyata mendapatkan respon yang cukup positif. "Kalau sejauh ini sih reaksi penggemar cukup baik," ungkap saat berkunjung ke kantor Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading