Sukses

Entertainment

Film Favorit Samuel L Jackson Ternyata The Raid 2

Fimela.com, Jakarta Film action Indonesia yang dibintangi Iko Uwais yaitu The Raid ternyata begitu berkesan bagi aktor Hollywood, Samuel L. Jackson. Tentu tak banyak yang menyangka kalau film yang disutradarai Gareth Huw Evans itu mampu menarik perhatian pemain film The Avengers itu.

Hal itu terungkap saat Jackson beberapa hari lalu menjadi bintang tamu bersama Gina Rodriguez di acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. Di segmen ‘Truth or Door’, Fallon menanyakan apa film favorit aktor berkulit hitam tersebut. Jackson pun menjawab “The Raid 2”.

Poster film The Raid 2: Berandal. Foto: via latino-review.com

Sang pembawa acara sempat agak kaget dan kemudian meminta Jackson meyakinkan beberapa ekor kucing yang sudah disiapkan di studio agar menyaksikan film favoritnya tersebut. “The Raid pertama memang keren, tapi yang kedua lebih gila dan luar biasa karena ini adalah film paling berdarah-darah, kau harus menontonnya” ujar Samuel L Jackson dengan penuh semangat.

Meski dalam nuansa bercanda tapi jawaban yang diberikan Jackson tentu tak asal bicara. Bisa jadi The Raid 2 memang menjadi salah satu film favoritnya. Seperti kita ketahui, pamor film The Raid memang sudah mendunia karena sudah diputar di banyak negara, termasuk di Amerika Serikat (AS). Bukti lainnya, beberapa pemain The Raid maupun The Raid 2 berhasil go-international.

Ada Joe Taslim yang bermain di film Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond. Lalu ada trio Iko Uwais-Yayan Ruhian-Cecep Arif Rahman yang bermain di film Star Wars: The Force Awakens. Bahkan aktor senior Ray Sahetapy juga tampil di Captain America: Civil War meski adegannya dihapus. Mereka semua mengakui mendapat tawaran bermain film di negeri orang karena melihat akting dan aksi mereka di The Raid dan The Raid 2.

Namun belum ada tanggapan dari para aktor maupun sutradara The Raid mengenai klaim film terfavorit dari Samuel L. Jackson tersebut. Mungkin saja mereka belum tahu. Yang jelas, mereka pantas berbangga dengan popularitas dan keberhasilan The Raid dan The Raid 2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading