Sukses

Entertainment

Berkat The Raid, Cecep Arif Rahman Tak Perlu Casting Star Wars

Fimela.com, Jakarta Sebuah kehormatan, begitu yang dikatakan Cecep Arif Rahman saat ditawarkan terlibat dalam film legendaris, Star Wars: The Force Awakens. Diakuinya, bukan hal mudah menembus ranah Hollywood, dan Cecep mengaku beruntung dengan pengalaman aktingnya di film The Raid mendapat respon positif.

"Ya tentu sangat bangga dan terhormat. Orang lain kalau terlibat di situ (Star Wars) harus casting, bahkan bisa sampai 7 kali. Kita hanya lewat The Raid yang disutradarain Gareth Evans mereka tertarik ngajak kita," ucap Cecep Arif Rahman ditemui di Meet and Greet bersama fans Star Wars: The Force Awakens, Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (3/1/2016).

Yayan Ruhian, Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman saat preskon film Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Cecep mengaku tak mempermasalahkan durasi atau porsi scene yang diberikan sutradara J.J Abrams. Baginya, sudah ditawarkan bermain film di kancah Hollywood saja sudah bagian dari kebanggan sebagai aktor.

"Kita ditawarin main saja, jadi apapun sudah suatu kehormatan buat kita. Kita lihat momen keluar kita jadi surprise buat penonton. Saya ada dialog, walau akhirnya terpotong. Jadi karena akting bersama rekan seperti Iko dan Yayan, ya saya ikut terbawa percaya diri," tambah Cecep.

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant

Dengan keterlibatannya di film box office sekelas Star Wars, Cecep mengatakan banyak pelajaran penting yang ia dapatkan selama proses syuting. Menurutnya, kru yang dibawah naungan Lucasfilm itu amat disiplin dengan waktu.

"Tentu. Pelajaran banyak banget saya bisa petik. Salah satunya, mereka (tim Star Wars) kalau tentang waktu sangat disiplin. Jadi kalau misalnya dari pagi sampai sore syuting hanya 8 jam, ya mereka hanya gunakan 8 jam. Kalau ada lebih, mereka perhitungkan dan minta persetujuan dulu," tandas Cecep Arif Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading