Sukses

Entertainment

Tanpa Iqbaal, Kiki dan Aldi CJR Nangis Nonton Ada Cinta di SMA

Fimela.com, Jakarta Dalam acara screening film Ada Cinta di SMA, dua personil CJR, Aldi dan Kiki tak bisa menyembunyikan perasaan harunya. Mereka bahkan mengaku sebelum diperlihatkannya akting mereka untuk pertama kali, air mata keluar tak terbendung. Mereka merasa haru tersebut karena Aldi dan Kiki tak bisa merayakan kebahagiaan bersama dengan Iqbaal.

Seperti diketahui Iqbaal sedang menuntut ilmu di Amerika Serikat. Dia berangkat setelah syuting film ini selesai. Namun saat premiere, Iqbaal sudah di Amerika.  "Sebenarnya pas Iqbaal ke Amerika, dia udah sempat nonton Ada Cinta di SMA duluan. Terus gue juga pengin nonton tapi sama si Iqbaal ga boleh, disuruh nanti saja pas screening. Dan jujur gue puas sih," ujar Kiki CJR.

CJR di premiere film Ada Cinta di SMA. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Gara-gara tak ada Iqbaal, dua personil lain menangis. "Tadi pagi gua nangis loh. Hari ini screening ga ada dia, jadi sedih aja," kata Aldi. "Gua kayak kehilangan adik sendiri," sambung Kiki di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

Namun, tanggapan berbeda diberikan oleh Iqbaal. Baik Aldi maupun Kiki sudah mengetahui bagaimana karakter Iqbaal. Seperti biasanya, ia pun menanggapi dengan santai semuanya, bahkan ketika perasaan kedua temannya mengharu biru.

"Wah dia mah selow banget, dia orang paling santai. Kami bilang 'Bal kita hari ini ada screening, doain mudah-mudahan sukses ya', terus dia jawab 'have fun dan sukses," tutur Aldi.

CJR. (Foto: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski masih tetap melakukan komunikasi, namun Aldi dan Kiki merasa kesulitan. Pasalnya, adanya perbedaan waktu yang sangat panjang membuat waktu istirahat terbalik 180 derajat. Ketika di Indonesia masih sibuk beraktivitas, di Amerika malah menjadi waktu istirahat.

"Karena kan ada perbedaan waktu, 12 jam. Jadi misalnya di sini pagi, di sana malam udah mau tidur gitu jadi misalnya ngechat dia nih mungkin dia balesnya bisa kebesokannya atau malamnya gitu," tukas Aldi CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading