Sukses

Entertainment

Mampukah Pen Pineapple Apple Pen Susul Popularitas Gangnam Style?

Fimela.com, Jakarta Empat tahun lalu, video Gangnam Style yang dipopulerkan Psy muncul dan membuah heboh publik. Kini, sejarah kembali terulang. Video Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) milik Piko Taro mendadak viral di dunia maya.

Video PPAP sendiri telah diunggah lewat YouTube sejak bulan Agustus lalu. Selang satu bulan, respon penonton ternyata cukup mengejutkan. Video ini pun telah menjadi viral sejak beberapa hari yang lalu.

Pen Pineapple Apple Pen

Dari YouTube emam PPAP pun dengan cepat melanda media sosial. Semua orang penasaran dan menyaksikan sendiri bagaimana PPAP secara ajaib menyihir banyak orang. Semua yang menonton dipastikan akan berulang kali menonton dan menempatkan dalam memori.

Karena popularitasnya yang naik dengan cepat, banyak orang menganggap PPAP sebagai the next Gangnam Style. Selain telah berhasil meraih jutaan views dalam waktu satu bulan, berbagai parodi dan replika juga telah dibuat oleh publik yang terlanjur terobsesi.

Psy Gangnam Style

Tentu saja butuh perjuangan berat jika PPAP benar-benar ingin menyaingi Gangnam Style. Pasalnya, video tersebut telah mencapai 2,5 miliar views hanya dalam kurun waktu empat tahun. 

Namun hal itu bukan tidak mungkin. Dibandingkan Gangnam Style yang berdurasi panjang, Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) terbukti dikemas lebih sederhana dan ringkas, namun cukup catchy. Video yang kurang dari satu menit akan membuat banyak orang berulang kali menonton sehingga menyumbangkan view cukup besar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading