Sukses

Lifestyle

Adu Keren Salam 'W' Anies Baswedan dengan Gangnam Style

Fimela.com, Jakarta Setelah selfie bersama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta lainnya, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno membuat sebuah gebrakan baru dengan menggunakan salam ‘W’. Sandiaga sendiri mengatakan bahwa salam ‘W’ tersebut akan menjadi ciri khasnya.

“Ini artinya work to win, kerja untuk menang,” jelas Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta usai menghadiri Anugerah Jurnalistik MH Thamrin, Senin (26/9/2016). Hmmm, lalu apa hubungannya salam ‘W’ Anies Baswedan dengan Gangnam Style dan juga Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon?

Sebenarnya tidak ada hubungannya, namun foto salam ‘W’ Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno mengingatkan publik kembali dengan salam Gangnam Style yang pernah dilakukan oleh Ban Ki-moo dengan Psy, penyanyi asal Korea Selatan yang mempopulerkan lagu Gangnam Style.

 

A photo posted by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

Setidaknya gara-gara foto Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno, dan Psy dengan Ban Ki-moon masyarakat melihat sisi lain dari para tokoh-tokoh tersebut. Jika Psy memang sudah dikenal sebagai pria yang suka melucu, maka tentunya hal berbeda diperlihatkan oleh Anies, Sandiaga, dan Ban Ki-moon yang biasanya selalu terlihat serius. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading