Sukses

Entertainment

Riza Shahab Aniaya Mantan Pacar Sampai Susah Jalan

Fimela.com, Jakarta Shyalimar Tahir, wanita yang melaporkan Riza Shahab ke polisi karena dugaan tindak penganiayaan sampai saat ini masih dalam perawatan dan pengobatan. Padahal, sudah seminggu kejadian namun kondisi Shyalimar masih belum pulih.

"Ya sekarang udah satu minggu belum bisa jalan ya namanya parahlah," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi wartawan, Selasa (27/9).

Pria yang mengawali kariernya di sinetron ‘Cerita SMA’ ini mengatakan masih banyak hal yang harus ia kejar dalam karirnya di dunia hiburan tanah air ketika ditanyakan mengenai rencana masa depannya. (Andy Masela/Bintang.com)

Sedikit mengingat kronologis, Sunan pun memberikan gambaran bagaimana aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Riza Shahab bisa berakibat fatal terhadap kaki dan bagian tubuh lain Shyalimar.

"Posisinya Shyalimar jatuh jadi diinjek, ditendang kepalanya dipukul dan itu kan bisa dibuktikan saat dilakukan visum. Faktanya Shyalimar kan dirawat di rumah sakit," lanjut Sunan.

Akibat penganiayaan tersebut, Shyalimar diberikan bermacam obat oleh rumah sakit. Menurut Sunan Kalijaga ada tak kurang 9 macam obat yang harus dikonsumsi Shyalimar dalam rangka pemulihan kondisi.

"Dan kemarin kan juga sudah saya sampaikan kalau obatnya aja ada 9 macam yang dikasih RS Siloam Bali. Dan sampai kemarin saya jemput di bandara dia belum bisa jalan," tukas Sunan Kalijaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading