Sukses

Entertainment

Bertahan Tanpa Iqbaal, CJR Takut Hilang Popularitas?

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum ketika pamor atau popularitas Iqbaal dalam tubuh CJR sangat tinggi. Ia bisa disebut memiliki popularitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan kedua personil lain, Aldi dan Kiki.

Karenanya, ketika Iqbaal memutuskan untuk menuntut ilmu di Amerika, CJR pun serasa linglung. Mereka merasa tak lengkap karena satu personilnya yang biasanya bersendau gurau bersama, ternyata jauh di negeri orang.

Momen terakhir Iqbaal di Indonesia, air mata remaja putri ini tak tertahan lagi setelah ketemu dengan idolanya. Sambil memeluk erat Iqbaal, seakan tidak mau melepasnya dengan linangan air mata yang terus membasahi pipinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Karena yang terasa adalah gue kehilangan adik gue sendiri, biasanya bertiga, kita bercanda ga jelas. Terus kayak hari ini sama Aldi doang ya ada yang kurang," kata Kiki di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Disebut-sebut, CJR dan manajemen masih mempertahankan formasi CJR dengan dua personil ketimbang mencari pengganti Iqbaal. Dengan massa penggemar yang banyak, Iqbaal dimungkinkan masih potensial untuk dipertahankan.

Namun, ketika disinggung tentang ketakutan akan popularitas yang bisa menurun jika Iqbaal keluar, baik Kiki maupun Aldi membantah. Berkurang atau hilang popularitas menurut mereka adalah hal yang sangat wajar di dunia entertainment.

Film Ada Cinta di SMA, bisa dikatakan debut CJR untuk terakhir kali. Lantaran, saat Iqbaal selesai kuliah, usianya sudah masuk era dewasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Maksudnya gue orang yang santai kalau soal popularitas. Karena bukan karena Iqbaal cabut terus berkurang fansnya. Kalau pamor mah semua pasti ada naik turunnya," tutur Kiki.

Aldi menambahkan, ketika CJR masih bisa berkarya dengan maksimal, baik dengan Iqbaal maupun tidak maka penggemar setia pasti akan tetap ada. Sampai saat ini ada beberapa wacana terkait kepergian Iqbaal ke Amerika ini.

"Selagi kita bisa berkarya dengan baik ya ngga takut sih," ujar Aldi. "Dan kita ga ngomong juga CJR itu bubar, atau Iqbaal keluar dari CJR," tukas Kiki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading