Sukses

Entertainment

Ivan Fadilla Siap Pertemukan Istri Baru dengan Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Meskipun sering terlibat perseteruan semenjak bercerai, namun Ivan Fadilla siap bertemu dengan Venna Melinda. Tak sendiri, namun Ivan mengaku siap untuk memperkenalkan istri yang baru dinikahinya 25 September 2016 lalu bernama NS Sarni.

Memang, selama ini komunikasi yang terjalin antara Ivan dan Venna tak kunjung membaik. Ivan sendiri mengaku sudah jarang berkomunikasi jika tidak membahas persoalan dua anak hasil pernikahan mereka.

"Kalau sama mamanya anak seperti kemarin, jarang komunikasi, kecuali soal anak. Belum ketemu (saat ini), tapi kenapa enggak," kata Ivan Fadilla di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9).

Venna Melinda. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Kembali menjalani bahtera rumah tangga, Ivan Fadilla tak ingin kembali gagal. Bersama dengan Sarni, ia merasa ada kenyamanan yang berbeda dengan pernikahan sebelumnya. Menurutnya, sebagai istri Sarni mau menempatkan diri dalam koridor yang tepat.

"Lebih happy, lebih nyaman ya. Yang pasti dia tahu koridornya, jelas posisi suami dan istri," ujar Ivan. "Rasanya beda ya. Tapi masih hitungan beberapa hari, belum berasa, dijalani saja," sambung Sarni.

Ivan Fadilla resmi menikah dengan Sarni, anggota DPRD Kota Bogor. (Facebook Herling Tumbel)

Meski sebelumnya hubungan Ivan dan Sarni jarang diekspos media, namun butuh beberapa lama sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalani biduk pernikahan.

"Banyak sih yang bikin jatuh cinta. Salah satunya dia tampan, baik, dan sabar. Pas minta foto memang wajar karena enggak kenal. Semua by proses, kalau ketemu sama orang itu proses. Mas Ivan berusaha meyakinkan saya," tandas Sarni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading