Sukses

Entertainment

Brad Pitt Serahkan Diri Jalani Pemeriksaan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Mengonsumsi ganja dan alkohol secara berlebihan, menjadi salah satu alasan Angelina Jolie melayangkan gugatan cerai pada Brad Pitt. Secara sukarela, Pitt pun menyerahkan diri untuk melakukan pemeriksaan narkoba. 

Brad Pitt mendekati mertuanya untuk meminta bantuan untuk memperbaiki hubungannya dengan Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Melansir People, Brad Pitt dilaporkan menjalani serangkaian tes narkoba dengan sukarela. Pitt pun bersikap kooperatif dengan Departemen Pelayanan Anak dan Keluarga Los Angeles, di mana sebelumnya Pitt dituduh melakukan kekerasan verbal dan fisik kepada anaknya, Maddox yang berusia 15 tahun. 

Brad Pitt lumpuh karena ditinggal istrinya, Angelina Jolie serta anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

Pihak Departemen tersebut pun mengatakan, pengujian yang dilakukan kepada Brad Pitt menggunakan pelayanan yang sangat standar. "Ini sangat disayangkan bahwa mereka yang terlibat terus menyorotnya dengan pandangan yang buruk. Brad telah diwawancara dan bekerjasama penuh. Kasus ini tetap terbuka," kata seorang sumber dilansir dari People. 

Aktor Brad Pitt akhirnya angkat bicara mengenai perceraian dan tuduhan yang mengatakan melakukan kekerasan terhadap salah satu anaknya, Maddox di pesawat perjalanan dari Prancis ke Amerika. (Instagram/brangelinaofficial)

Lebih lanjut Pihak Departemen mengatakan, mereka akan melakukan penyelidikan kepada Pitt atas berbagai tuduhan yang dilayangkan padanya. Dalam penyelesaian penyelidikan ini, meraka akan memutuskan kebenaran tuduhan tersebut, jika memang tidak terbukti Departemen akan menutup kasus tersebut. 

Brad Pitt dikabarkan meninggal. (AFP/Bintang.com)

Tuduhan penggunaan narkoba serta kecanduan alkohol telah menyulitkan Brad Pitt untuk mendapatkan hak asuh atas keenam anaknya. Berkaitan dengan tuduhan tersebut, Angelina Jolie pun telah mengajukan permohonan untuk mendapatkan hak asuh atas keenam anaknya, meski kedepan ia berencana untuk memberikan akses kepada Pitt untuk ikut merawat buah hati mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading